Batal Pensiun, Conor McGregor Siap Kembali Berlaga dalam Waktu Dekat..

0
2
Conor McGregor

Teori adanya akal-akalan dalam keputusan pensiun Conor McGregor tampaknya memang benar. Batal Pensiun, Conor McGregor Siap Kembali Berlaga dalam Waktu Dekat..

Kabar mengejutkan datang dari petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor. Setelah beberapa waktu lalu McGregor mengumumkan akan pensiun dari dunia pertarungan MMA, kini petarung berjuluk The Notorious itu memutuskan untuk comeback.

Keputusan McGregor untuk pensiun kala itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya pada 25 Maret 2019. Pada saat itu, McGregor menulis bahwa ia tak akan bertarung lagi di ajang MMA dan hanya mendoakan rekan-rekannya yang masih berlaga di sana agar bisa meraih sukses.

Ini Sisi Menarik dari Khabib Nurmagomedov yang Mengalahkan Conor McGregor!

McGregori menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengumumkan keputusannya yang ‘tak jadi’ pensiun itu. “I want to move forward, with my fans of all faiths and all backgrounds (Saya ingin terus maju, kepada para penggemar dari semua kepercayaan dan semua latar belakang),” tulis McGregor dari Twitternya.

Semua keyakinan mendalam darinya menurutnya menjadi tantangan baginya untuk menjadi yang terbaik. Bahkan, dalam postingan itu, dirinya juga mengaku siap untuk kembali segera berlaga di Octagon dalam waktu dekat.

Sejak awal, publik memang meragukan McGregor benar-benar pensiun. Bahkan, Presiden Ultimate Fighting Championship, Dana White, mengendus adanya gimmick dalam pensiunnya McGregor.

 

 

(Visited 98 times, 1 visits today)