Baturiti Avenue, Bali, Hadirkan Kuliner Nusantara yang Nikmat Berbalut Indahnya Alam yang Memesona

0
3
Baturiti Avenue

Satu lagi, sebuah resto yang siap menghadirkan beragam menu nusantara hadir di Pulau Dewat, Bali. Baturiti Avenue, Bali, Hadirkan Kuliner Nusantara yang Nikmat Berbalut Indahnya Alam yang Memesona

Resmi dibuka pada medio bulan Maret 2019, Baturiti Avenue hadir sebagai restoran sekaligus kafe untuk memuaskan wisatawan saat berkunjung ke Bali. Ya, Baturiti Avenue yang berlokasi di Jalan Denpasar Singaraja KM 40 itu, bukan hanya menyajikan beragam menu yang menggiurkan tetapi juga menghadirkan keindahan alam, serta kesejukan udara yang menunjang.

Sekitar 400 Peserta Pembalap Telah Mendaftar GFNY Bali 2020 dan Siapa Tuan Rumah Selanjutnya Untuk GFNY Indonesia?

“Misi utama kehadiran Baturiti Avenue adalah untuk menjadikan Baturiti sebagai
salah satu Destinasi Wisata di Bali, karena selama ini Baturiti pada umumnya
hanya menjadi tempat istirahat sementara atau transit menuju daerah lainnya di
pulau Bali,” ujar Bpk. I Gede Ngurah Kumarajaya, S.ST,M.Si, owner dari Baturiti Avenue.

Pada acara grand launching Baturiti Avenue beberpa waktu lalu, beragam hiburan seperti tarian Sekarjagat dihadirkan untuk menunjukkan pesona Pulau Bali itu sendiri di lokasi Baturiti Avenue, yang juga dihadiri oleh Ibu Ni Luh Putu Seni Artini selaku Kepala bidang bina lembaga koperasi Dinas Koperasi & UMKM Propinsi Bali, Bpk. Camat Baturiti & Kapolsek Baturiti, Unsur Pelaku Industri Pariwisata, Pemerintah Daerah, serta para Undangan lainnya.

Melihat terus berkembangnya sektor wisata di Pulau Bali, dunia kuliner juga terus ikut bertumbuh. Itulah kedepan rencananya Baturiti Avenue yang berdiri di atas luas kawasan sebesar 2 hektar lebih, direncanakan akan dilengkapi Hotel dan Spa.

(Visited 201 times, 1 visits today)