Begini Cara yang Tepat Untuk Bercinta di Pagi Hari

0
6
Orgasme

Bercinta di pagi hari bisa menyenangkan asalkan dilakukan dengan tepat dan sempurna. Bahkan bisa menjadi energi sebelum memulai aktivitas Kamu.

 

Kegiatan bercinta didentikan oleh pasangan sebagai aktivitas yang lebih tepat dilakukukan saat malam hari. Padahal waktu pagi adalah saat yang luar biasa untuk melakukan sex loh. Pasalnya dengan melakukan sex di pagi hari bisa menambah produktivitas kerja.

Mau tahu bagaimana melakukan sex di pagi hari yang tepat agar menjadi panas dan tetap bugar setelah melakukannya. Simak tips berikut.

Catat! Afterplay Tak Kalah Penting dengan Foreplay. Ini Tips Afterplay…

1. Bisikan Mesra

Mulailah dengan melakukan bisikan mesra kepada pasangan Kamu sebelum memulai bercinta. Rangsangan stimulus dengan bisikan-bisikan kecil ditelinganya dapat membuat keadaan menjadi panas dan menggairahkan. Berilah sedikit sentuhan lembut pula di area sensitif pasangan.

2. Sikat Gigi Terlebih Dahulu 

Ada baiknya Kamu menyikat gigi terlebih dahulu sebelum bercinta di pagi hari. Aroma mentol dan mint dari pasta gigi mampu memberikan kesegaran saat Kamu dan pasangan melakukan ciuman.

Ini Alasannya Mengapa Bercinta Usai Pertengkaran Jadi Begitu Menggairahkan!

3. Membuka Tirai 

Untuk membuat suasana makin panas, Kamu bisa membuka tirai kamar secara keseluruhan atau hanya sebagaian untuk menampilkan kesan nuansa yang romantis dan menghangatkan dengan keadaan di luar.

peralatan rumah

4. Mandi Air Panas 

Kamu dapat menutup aktivitas bercinta dengan membasuh tubuh dan pasangan menggunakan air panas untuk merilekskan dan membuat segar kembali.

(Visited 222 times, 1 visits today)