Begitu Emosional, Momen Perpisahan Iniesta di Laga Terakhir Bersama Barcelona!

0
1
perpisahan iniesta

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengucapkan salam perpisahan pada laga terakhirnya. Begitu Emosional, Momen Perpisahan Iniesta di Laga Terakhir Bersama Barcelona!

Andres Iniesta menyampaikan pidato perpisahan yang emosional setelah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona. Kapten Barcelona itu mengucapkan salam perpisahan pada laga terakhirnya bersama tim tersebut pada pertandingan pekan ke-38 Liga Spanyol melawan Real Sociedad, Minggu (20/5) atau Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadion Camp Nou itu, Andres Iniesta tidak bermain penuh. Dia menitikkan air matanya setelah dirinya digantikan oleh Francisco Alcacer pada menit ke-82.

Copa Del Rey Jilid Ke-4, Gelar Juara Penuh Emosional Bagi Barcelona..

“Hari ini adalah hari nan berat setelah 22 tahun yang hebat,” kata Iniesta seperti dilansir dari Mirror. “Merupakaan sebuah kebanggaan dan kesenangan untuk membela dan mewakili logo klub ini. Bagi saya, (klub) inilah yang terbaik di dunia,” tuturnya lagi.

Visca Barca, Visca Catalunya

“Selesai, pekan ini membuatku tidak bisa berkata-kata. Visca Barca, Visca Catalunya, dan Visca Fuentealbilla (kota kelahirannya),” pungkasnya. Sementara itu, rekan setim Iniesta, Ivan Rakitic tak segan memberikan pujian pada gelandang yang selama ini dianggap sebagai poros permainan tiki-taka tersebut.

“Senang rasanya bisa berbagi semua momen dengannya. Dengan Andres, saya mendapat seorang teman seumur hidup, saya memiliki banyak kasih sayang untuk seluruh keluarganya. Ini akan menjadi tak terlupakan karena saya telah hidup bersamanya,” timpal Rakitic.

Pada laga ini, Barcelona berhasil menang 1-0 atas Real Sociedad. Gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke-57. Selanjutnya, Iniesta dikabarkan akan menjalani karier di Jepang bersama Vissel Kobe.

 

 

(Visited 3 times, 1 visits today)