Ben Affleck Jadi Target Untuk Bintangi Film Erotis Deep Water

0
8
Ben Affleck

Ben Affleck dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback ke dunia akting. Ben Affleck Jadi Target Untuk Bintangi Film Erotis Deep Water

Ben Affleck dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback ke dunia akting lewat film Deep Water. Apabila negosiasi berjalan mulus, maka sang aktor akan memulai syuting pada November mendatang.

Film Deep Water diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Patricia Highsmith yang dirilis pada 1957. Kisahnya tentang pasangan suami istri yang tinggal di sebuah kota kecil.

Yang menarik dari cerita film ini adalah sang suami mengizinkan istrinya untuk berhubungan dengan pria lain sepanjang dia tidak menelantarkan keluarganya. Masalah muncul, ketika sang suami mengambil keuntungan dari kasus pembunuhan yang melibatkan salah satu mantan kekasih istrinya.

Aduh… 5 Bintang Porno dari Rusia Ini Bikin Mata Melotot!

Ben Affleck kemungkinan besar akan beradu akting dengan aktris seksi asal Kuba, Ana de Armas dalam film yang menggabungkan genre erotis dan thriller ini. Aktris 31 tahun itu dikenal pecinta film Hollywood lewat aktingnya dalam Blade Runner 2049.

Apabila de Armas juga menerima tawaran membintangi Deep Water, maka akhir 2019 akan menjadi momen paling sibuk dalam kariernya. Selain masih berjibaku dengan syuting film Bond 25, dia juga tengah bersiap untuk syuting film baru Netflix, Blonde.

Film Deep Water akan disutradarai oleh Adrian Lyne bersama Zach Helm dan Sam Levinson selaku penulis skenario. Sementara New Regency akan mendanai film ini bersama 20th Century Fox selaku distributor.

Lyne sebenarnya telah membahas penggarapan Deep Waterbersama Fox 2000 sejak 2013. Namun proyek ini baru menunjukkan perkembangan ketika New Regency membelinya pada 2018.

(Visited 265 times, 1 visits today)