Benarkah Nanas Membuat Sperma Terasa Manis?

0
6
jus nanas

Banyak sekali mitos tentang seks oral dan kabar baiknya, mitos – mitos tersebut tidaklah berbahaya. Banyak pria di dunia mempercayai bahwa segelas jus nanas sebelum melakukan seks oral akan membuat perbedaan, dimana sang perempuan akan lebih bersemangat melakukannya karena sperma terasa lebih manis

Sebetulnya, pria tidak perlu meminum segelas atau sebaskom jus nanas sebelu melakukan seks oral sebelum berhubungan seksual demi mendapatkan sperma yang manis. Karena bagaimana pun, sperma tidak akan pernah terasa manis.

Akan tetapi, dengan mengonsumsi buah dari negara tropis ini akan memberikan beberapa efek positif untuk tubuh, namun tidak secara instan. Dr. Madeleine Castellanos mengatakan pada BuzzFeed Health, “Tidak peduli berapa jumlah nanas yang dikonsumsi akan membuat sperma terasa seperti pina colada.”

Meskipun tidak ada penelitian ilmiah yang membuktikan antara sperma manis dan nanas, sebuah studi kecil menemukan hasil yang sama. Enam pasangan diberikan potongan nanas sebelum mereka berhubungan seks dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh porkandgin.com beberapa tahun silam. Mereka menemukan bahwa mengonsumsi nanas dalam jumlah banyak memberikan perubahan yang signifikan pada rasa dari sperma.

Penelitian ilmiah menemukan bahwa mengonsumsi daging merah, meminum kopi atau merokok akan memberikan rasa yang berbeda dari sperma.

Akankah sperma yang manis membuat para wanita terpuaskan dan orgasme? Tentu saja tidak melalui seks oral. Tidak perlu mengkhawatirkan tentang rasa sperma ketika melakukan oral seks. Sebuah riset menemukan bahwa 80 persen wanita kesulitan untuk mencapai orgasme hanya melalui seks oral. Dan penyebab kesulitan orgasme ada beragam, akan tetapi rasa sperma bukanlah permasalahan utama. Pada intinya, penetrasi dan ‘goyangan’ kamu saat bertempur di atas ranjanglah yang menentukan apakah sang wanita terpuaskan atau tidak.

POPle, kesimpulannya adalah belum ada bukti ilmiah yang menyatakan bahwa sperma akan berubah rasa menjadi lebih manis ketika mengonsumsi buah nanas sebelum seks maupun jauh hari sebelum berhubungan. Akan tetapi, telah menjadi keyakinan umum bahwa nanas akan mempermanis sperma. So POPle, silakan coba dan buktikan sendiri khasiatnya.

 

(Visited 19 times, 1 visits today)