Beraksinya Sang Mantan Kekasih Joker Di Film Birds Of Prey

0
4
Bird of Prey

Pasti kalian udah tau siapa itu Harley Quinn, dia adalah kekasihnya pemeran antagonis di film Batman dan Suicide Squad. Beraksinya Sang Mantan Kekasih Joker Di Film Birds Of Prey

Di film Bird of Prey Harley Quinn adalah peran utama yang bergabung kedalam kelompok wanita yang akan menyelamatkan seorang gadis yang akan diculik oleh kelompok jahat.

Kejadian ini terjadi karena menghilangnya Batman dari Gotham. Film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) adalah film dari DC Extended
Universe yang terfokus pada Harley. Ia merupakan satu-satunya personil perempuan di kelompok penjahat Suicide Squad.

Dalam Suicide Squad (2016) ia digambarkan sebagai kekasih Joker yang selalu berada di bawah bayang-bayang sang pacar. Film ini disutradarai oleh Cathy Yan yang sebelumnya menyutradarai Dead Pigs (2018). Ia mengatakan Birds of Prey memuat humor gelap dan menyuguhkan kekuatan perempuan.

Outerbloom dan MIWA Hadirkan Bunga Abadi Untuk Hangatkan Valentine 2020

Harley Quinn bergabung dengan Black Canary, Hunterss, dan Polisi Renee. Dengan orang – orang tersebut, Harley Quinn membentuk sebuah kelompok untuk melindung gadis itu dan akan menjatuhkan Sionis.

Meceritakan tentang perjalanan sekumpulan superhero yang dipimpin oleh Barbara Gordon. Film ini mengambil latar belakang setelah peristiwa dalam Suicide Squad, dimana Harley Quinn kini diceritakan telah meninggalkan Joker.

Selain itu dia juga meledakkan pabrik kimia Acme yang menjadi simbol cintanya pada Joker, dan hasilnya semua orang mengetahui kalau Harley Quinn sudah putus dengan Joker. Di saat yang bersamaan, Roman Sionis adalah seorang penguasa kejahatan narsis yang dikenal sebagai Black Mask, yang berniat untuk memburu seorang gadis muda bernama Cassandra Cain.

Dalam Birds of Prey, Mary Elizabeth Winstead berperan sebagai Helena Bertinelli alias Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Rosie Perez sebagai Renne Montoya, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Chris Messina sebagai Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai Roman Sionis, alias Black Mask.

Naskah film ini ditulis oleh Christina Hodson. Ternyata Film ini pun direncanakan jadi pembuka trilogi. Rumor menyebutkan, sekuel mendatang berfokus pada trio Gotham City Sirens, yang artinya akan membawa kembali Catwoman dan Poison Ivy.

Penulis: Robby

Editor: Fariz

(Visited 315 times, 1 visits today)