Berbagi Cerita Perjalanan 15 Rider IOX dari Malang Sampai Kota Larantuka, Nusa Tenggara Timur

0
1
rider iox

Awalnya ini hanyalah sebuah ide dadakan untuk melakukan perjalanan long trip. Berbagi Cerita Perjalanan 15 Rider IOX dari Malang Sampai Kota Larantuka, Nusa Tenggara Timur

Seru, mendengar cerita dan pengalaman dari para rider Indonesia Offroad Expedition (IOX Adventure Club) yang mereka utaraka dalam acara Sharing Session IOX Larantuka Advanture Rallye, Rabu (12/12) di Eiger Advanture Flagship Store, Radio Dalam, kemarin.

Tahun 2018 ini, para rider IOX kembali melakukan perjalanan panjang. Selama 15 hari mereka berada di atas motor dari Kota Malang menuju ke Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Berawal dari ide dadakan secara spontan, ternyata ide long trip keujung pulau NTT ini langsunh direspon oleh 15 rider IOX. Hasilny, mereka pun langsung gaspol dengan dibekali 5 unit Royal Enfield bertipe Himalayan yang mampu mendukung mereka melibas medan on-road maupun off-road.

Motor Chopper: Motor Modifikasi Ekstrem yang Banyak Diminati!

Mengusung misi ride and camp, Eiger pun mendukung kegiatan mereka dengan men-support produk riding series terbarunya yang mencakup camping gear dan advanture riding gear.

Mas Black, salah satu peserta IOX Larantuka Adventure Rallye 2018 ini menuliskan catatan harian perjalannya. Salah satu track planner Indonesia yang memiliki nama asli Agus Utomo ini mengaku ini kali kedua melakukan perjalanan ke Larantuka.

Long trip dual-sport ini menjadi kegiatan yang keluar dari rutinitas dalam bentuk kebersamaan untuk tujuan mencari kebahagiaan sekaligus menjelajah pesona wisata, budaya, dan keindahan alam timur Indonesia. Untuk itulah, para rider banyak memilih untuk menghindari jalan-jalan utama untuk mencari spot-spot menarik antimainstream sebagai campsite.

Royal Enfield Himalayan Si Tangguh Penakluk Nusa Tenggara Timur

For your info, 5 unit Royal Enfield Himalayan yang mereka tunggangi benar-benar dicoba langsung di segala medan tanpa mengalami kendala yang berarti. Berbekal mesin 410cc berkarakter torqy, si motor klasik dengan gaya khas dari Royal Enfield ini, begitu asik dikendarai pada putaran mesin 2500-4000 di setiap jalur maupun rintangan yang dilalui oleh para rider IOX.

Buat yang Hobi Jalan-Jalan, 5 Spot Wisata di Sumba Ini Wajib Kalian Sambangi!

In the end of the story, Royal Enfield Himalayan cocok banget buat kalian semua dan bisa jadi pilihan menarik bagi para advanture rider yang mau melibas medan on-road maupun off-road. Karena dengan Himalayan, itu semua nggak jadi masalah bro…!!

 

 

(Visited 156 times, 1 visits today)