Berbagi Inspirasi dan Pandangan Bersama The Striding Man!

0
1
berbagi inspirasi

The Striding Man menjadi representasi visual dari pemikiran akan personal progress. Berbagi Inspirasi dan Pandangan Bersama The Striding Man!

JOHNNIE WALKER mengajak konsumen Indonesia untuk mendapatkan inspirasi dari ikon personal progress, The Striding Man, dan berbagi pandangan tentang apa yang mereka lihat dari sebuah personal progress.

Logo JOHNNIE WALKER The Striding Man sama ikoniknya seperti produk wiski Scotch JOHNNIE WALKER sendiri. Logo ini menjadi representasi visual dari pemikiran akan personal progress dan mantra ‘Keep Walking’ dari merek JOHNNIE WALKER sejak sang pencipta logo, Tom Browne, menggambar ikon ini di bagian belakang serbet pada tahun 1908.

Ssst, Minuman Ini Bukan Jamu Kuat Tapi Bisa Mendongkrak Gairah Saat Bercinta!

Pada acara preview eksklusif di X2 Jumat (17/11),  JOHNNIE WALKER mengajak teman-teman media untuk melihat langsung ikon The Striding Man. Dimana, mereka dapat mengungkapkan pemikiran dan kesan tentang progres yang telah mereka raih dan artinya mendalam di tengah dunia yang terus berubah.

Coretan Kingcula

Kata-kata ini kemudian diterjemahkan secara kreatif oleh seniman lokal berbakat ‘Kingcula’ yang menggunakan pandangan artistiknya untuk mengubah patung The Striding Man berwarna putih menjadi representasi menarik penuh warna memaknai progres yang diilhami oleh para undangan.

Pengalaman Seni

Pengalaman seni yang mendalam pada The Striding Man yang ikonik ini menandai dimulainya kampanye Personal Progress JOHNNIE WALKER yang mengundang konsumen Indonesia kreatif untuk mendapatkan inspirasi dari ikon personal progressnya dan berbagi pandangan mereka tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Pikiran ini kemudian akan ditafsirkan secara kreatif dan dimanifestasikan pada patung The Striding Man berukuran manusia oleh para seniman Indonesia.

Jangan Konsumsi Makanan-Minuman Ini Saat Traveling!

Patung The Striding Man, diciptakan kembali sebagai interpretasi artistik dari progres dan artinya bagi konsumen Indonesia, yang dapat ditemui di gerai-gerai yang menjual JOHNNIE WALKER berlisensi di seluruh Indonesia, dimulai dari gerai pertama di X2.

Keep Walking….

(Visited 58 times, 1 visits today)