Bergabung Ke Everton, Theo Walcott Siap Tandem Bareng Rooney!

0
2
theo walcott

Jarang mendapatkan tempat di skuad Arsenal, Walcott putuskan pergi dari Emirates Stadium. Bergabung Ke Everton, Theo Walcott Siap Tandem Bareng Rooney!

Gelandang Arsenal, Theo Walcott, dikabarkan akan segera bergabung ke Everton dengan nilai transfer 20 juta euro (Rp 367 miliar). Berita Walcott pun telah ramai dilaporkan kalau dirinya telah tiba di Merseyside untuk menjalani tes medis dengan Everton.

Manajer Everton Sam Allardyce mengakui bahwa pihaknya mengincar Walcott bahkan negosiasi sedang berlangsung. Sang pemain juga tengah mencari jalan keluar setelah kehilangan tempatnya di skuat inti the Gunners dalam beberapa musim terakhir.

Kembalinya ‘The White Pele’ Ke Everton Sangat Dinanti Oleh Para Fans!

Penjualan Walcott rencananya akan digunakan Arsenal berinvestasi untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Malcom (Bordeaux). Henrikh Mkhitaryan (Manchester United) juga diminati Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan transfer Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Misi Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia Rusia 2018

Meski sudah bermain selama 108 kali untuk Arsenal, waktu main Walcott pada musim 2017-2018 sangat terbatas. Walcott sendiri baru bermain enam kali di Liga Inggris dan memperoleh 63 menit waktu bermain. Padahal, Walcott butuh banyak waktu bermain. Dia ingin mengamankan tempat di skuad tim nasional Inggris pada Piala Dunia 2018. Secara kebetulan, Everton siap mengamankan jasanya.

Ada WIL diantara Rumah Tangga Striker Andalan Everton!

Bila sudah resmi menjadi pemain Everton, Walcott sudah dipastikan akan menjadi salah satu pemain yang akan tandem bersama mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney yang lebih dulu dipulangkan oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut.

(Visited 1 times, 1 visits today)