Terlalu Sering Berhubungan Seksual Bisa Merusak Hubungan Lho!

0
4
berhubungan seksual

Berhubungan seksual memang menyenangkan. Banyak yang berpikiran bahwa hubungan seksual bisa membuat hubungan menjadi lebih intim dan mendekatkan jarak antar pasangan. Akan tetapi, terlalu sering berhubungan seksual ternyata bisa berakibat pada hubungan percintaan yang tidak bahagia bahkan berujung kandas.

Kelelahan akibat kurang tidur

Pada umumnya, berhubungan seksual dilakukan di malam hari. Sudah selayaknya olahraga, berhubungan seksual pun menguras tenaga dan menjadi salah satu penyebab kekurangan tidur.

Para pekerja masa kini pasti sering mengalami permasalahan tidur akibat mengejar masa tenggat pekerjaan dari kantor, kemacetan jalanan yang membuang waktu lama di perjalanan, terlebih lagi bagi orang – orang yang sudah berkeluarga dan memiliki anak masih berusia balita, jam tidur pasti menjadi semakin ketat.

Sebuah penelitian menemukan bahwa orang dewasa yang memiliki anak – anak berusia balita memiliki jam tidur jauh lebih sedikit ketimbang orang dewasa yang hidup sendirian.

Sudah lelah di kantor, mengurus anak, ditambah harus melayani permintaan pasangan untuk dipuaskan, pastinya hubungan seksual menjadi tidak menyenangkan.

Marathon seks selama 30 hari penuh

Seorang jurnalis wanita yang melakukan penelitian tentang hubungan seksual secara intensif selama satu bulan penuh setiap harinya, mendapatkan bahwa dirinya tidak bahagia setelah 8 tahun menjalani hubungan percintaan.

 

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa berhubungan seksual setiap hari membuat pasangan semakin intim dan meningkatkan vitalitas seksual, akan tetapi dampak yang dirasakan malah sebaliknya. Kehidupan percintaannya perlahan mulai hancur.

Dari catatannya, terhitung memasuki hari ke empat hubungan seksual sudah terasa membosankan dan tidak menarik. Pada hari ke lima, hubungan seksual tidaklah menarik dan pada akhirnya ia dan pasangannya hanya sekadar meraba – raba. Pada hari ke 6 terasa sedikit lebih menarik karena mereka mengganti latar berhubungan seksual.

Dirinya mengungkapkan bahwa pada hari ke delapan hubungan seksual tidak lagi menarik dan untuk beristirahat di kamar tidur menjadi tidak lagi menyenangkan.

Hubungan seksual mengakibatkan kelelahan, dan para wanita cenderung merasa “sungkan” untuk menolak permintaan untuk berhubungan seksual dari suaminya sekalipun lelah.

POPle, jangan memaksakan hubungan seksual jika pasanganmu lelah, nanti hubungan kamu malah jadi berantakan!

 

(Visited 7 times, 1 visits today)