Berikut Beberapa Fakta Tentang Kyle Chandler, Bintang Film Godzilla : King of Monster

0
4

Pekan ini, Godzilla King of the Monsters masih tayang di jaringan bioskop. Hingga akhir pekan kemarin, di Indonesia, film yang dibintangi Kyle Chandler ini telah mengumpulkan sejuta penonton lebih.

Selain Kyle Chandler, Godzilla King of the Monsters dibintangi Vera Farmiga dan Sally Hawkins. Dalam film itu, Kyle Chandler memerankan Mark Russell, ayah yang berusaha menyelamatkan anaknya, Madison, dari amukan sejumlah monster.

Kyle Chandler sendiri adalah aktor kelahiran New York, 17 September 1965. Memulai karier sejak 1988 lewat film televisi Quiet Victory: The Charlie Wedemeyer Story, Kyle Chandler hingga kini telah tampil di 48 FTV, serial, dan film. Kyle Chandler meraih Piala Primetime Emmy lewat serial Friday Night Light.

Dari Ratu Horor, Vera Farmiga Tampil Sebagai Bintang di Film Godzilla King of Monsters

Ingin mengenal bintang Godzilla King of the Monster ini lebih dekat? Berikut lima fakta menarik seputar Kyle Chandler yang kami himpun dari berbagai sumber. Selamat menonton!

1.  Darah Campuran

Kyle Chandler berdarah campuran Jerman, Inggris, dan Irlandia. Lahir tahun 1965 membuatnya kurang mengikuti tren atau tradisi salah satunya telur Paskah. “Anda tahu saya lahir tahun 1965. Saya bahkan tidak tahu telur Paskah itu apa,” ungkap Kyle Chandler ketika diwawancara media Amerika Serikat, baru-baru ini.

2. Empat Kandidat Film Terbaik

Hingga 2017, Kyle membintangi empat film yang masuk nominasi Film Terbaik Oscar, yaitu Argo (2012), Zero Dark Thirty (2012), The Wolf of Wall Street (2013), dan Manchester by the Sea (2016). Hanya Argo yang berhasil membawa pulang Piala Oscar Film Terbaik.

3. Mantan Tukang Pukul

Sebelum berprofesi sebagai aktor, Kyle Chandler pernah menjadi tukang pukul di sebuah kelab malam dan penjual souvenir di museum ketika baru pindah ke Los Angeles.

Fans Buat Petisi Minta Iron Man Dihidupkan Kembali, Kira – Kira Gimana Yaa???

4. Orangtua baptis

Siapa sangka ternyata Kyle dan istrinya, Kathryn Chandler, adalah orangtua baptis dari Paton Ashbrook, putri pasangan selebritas Daphne Ashbrook dan Lorenzo Lamas.

 5. Alasan benci Titan

Dalam film Godzilla King of the Monsters, Kyle Chandler memerankan Mark Russell yang sangat membenci para Titan. Aktingnya diapresiasi publik. Disinggung soal kebenciannya pada para Titan, Kyle menjawab, “Mereka itu kejam, menjijikkan, berbahaya, dan mendatangkan malapetaka bagi keluarga saya (Mark).”

(Visited 415 times, 1 visits today)