Berkunjung Ke Indonesia, Shane Filan Posting Lagi Minum Bir…

0
6
minum bir

Mantan personil Westlife, Shane Filan, kembali hadir di Indonesia untuk kesekian kalinya. Berkunjung Ke Indonesia, Shane Filan Posting Lagi Minum Bir…

Kunjungannya kali ini dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang berjudul Love Always melalui konser di tiga kota yaitu Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta. Sepertinya, Indonesia memiliki tempat yang spesial di hati Shane. Bagaimana tidak, selain menampilkan nasi goreng di akun Instagram-nya, baru-baru ini Shane berfoto bersama Bir Bintang di akun Instagram-nya untuk merayakan albumnya yang telah menjadi nomor satu (di Itunes).

Bir Untuk Merayakan Album Dirinya

“1 beer to celebrate No1 album! Terima kasih Indonesia,” tulis Shane Filan di akun
Instagram-nya (@shanefilanofficial), Selasa (06/7). Posting-an Shane pun tentu saja
langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Banyak follower dari Shane turut mengapresiasi posting-an tersebut.

Bir Tanah Air Ikut Promosikan Indonesia Lewat United Kingdom

Bir Bintang adalah merek bir ikonik Indonesia yang sudah mendunia. Selama lebih dari 85 tahun, cita rasa bir Bintang yang khas berasal dari pemilihan bahan baku berkualitas disertai proses pemasakan bir dengan standar yang tinggi.

minum bir

Berbagai penghargaan sukses telah diraih bir Bintang, termasuk penghargaan sebagai “Champion Beer” dan sekaligus Pemenang Medali Emas dalam kompetisi Internasional “The Brewing Industry International Awards 2011”, ajang kompetisi bergengsi yang sering disamakan dengan kompetisi ‘Oscar’-nya industri bir.

 

 

(Visited 10 times, 1 visits today)