Bermain Cukup Buruk, Asenal Terdepak dari Piala Fa!

0
1
piala fa

Arsene Wenger, mengecam permainan buruk yang ditunjukkan timnya di putaran ketiga Piala FA. Bermain Cukup Buruk, Asenal Terdepak dari Piala Fa!

Juara bertahan Piala FA, Arsenal harus tersingkir dari Nottingham Forest di babak ketiga. The Gunner kalah mengejutkan 2-4, di Stadion The City Ground, Minggu 7 Januari 2018.

Arsenal Tampil dengan Pemain Lapis Tiga

Dikutip dari The Guardian, Senin 8 Januari 2018, Wenger tidak menyertakan beberapa pemain bintangnya dalam pertandingan tersebut. Wenger memilih menyimpan pemain seperti Mesut Oezil, Alexis Sanchez, atau Alexandre Lacazette, dan membuat sembilan perubahan.

Arsene Wenger, mengecam permainan buruk yang ditunjukkan timnya dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA saat itu. Wenger menilai, hal itulah yang jadi penyebab timnya kalah sekaligus tersingkir dari turnamen sepak bola tertua di dunia tersebut.

Mourinho Sudah Tidak Sabar Gaet Mesut Ozil

Bintang dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA ini tak lain Eric Joseph Lichaj. Pemain belakang anggota skuat Timnas Amerika Serikat itu mencetak dua gol pembuka tuan rumah pada menit ke-20 dan 44.

Dua gol lainnya milik Forest dicetak dari titik penalti. Yang pertama dieksekusi Ben Brereton pada menit 64 dan kedua dieksekusi Kieran Dowell 6 menit menjelang laga usai.

Arsenal menjuarai FA Cup musim lalu. Dalam pertandingan final yang berlangsung pada Mei tahun lalu The Gunners menang dengan skor tipis 2-1 atas Chelsea di Stadion Wembley, London.

(Visited 2 times, 1 visits today)