Bermain Imbang, Setan Merah Manchester United Kembali Melempem!

0
1
setan merah

Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Bermain Imbang, Setan Merah Manchester United Kembali Melempem!

Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/9) sore waktu setempat. Setan Merah sempat unggul 1-0 berkat gol Fred pada menit ke-18 memanfaatkan assist dari Paul Pogba. Memasuki babak kedua, tim tamu menyamakan skor menjadi 1-1.

Wolherhampton mampu mencuri gol di awal-awal babak kedua ke gawang Man United. Adalah gelandang tim tersebut, Joao Moutinho, yang mampu menaklukkan ketngguhan David de Gea pada menit ke-53.

Tanpa pengawalan berarti, pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan keras yang meluncur ke pojok kanan atas gawang Setan Merah. De Gea tak mampu menjangkau arah bola dan masuk.

Legenda Setan Merah, Eric Cantona Siap Gantikan Jose Mourinho..

Memasuki menit ke-58, Wolverhampton memiliki peluang membalikkan skor menjadi 2-1 melalui serangan balik. Namun, tendangan keras Helder Costa dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar De Gea.

Giliran Man United nyaris membobol gawang Wolverhampton pada menit ke-67. Bola tendangan Romelu Lukaku umpan dari Paul Pogba masih melenceng. Memasuki menit ke-72, giliran Marouane Fellaini hampir saja mencetak gol ke gawang tim tamu. Tandukannya setelah menyambut umpan silang Luke Shaw masih mampu ditepis kiper Wolverhampton Rui Patricio.

Man United tak mampu mencetak gol lagi hingga lima menit injury time babak kedua. Laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

(Visited 117 times, 1 visits today)