Bermain Tanpa CR 7, Si Nyonya Tua Juventus Kalah dari Spal

0
1
nyonya tua

Alih-alih ingin mencari kemenangan untuk gelar pesta juara Scudetto Liga Italia, Bermain Tanpa CR 7, Si Nyonya Tua Juventus Kalah dari Spal

Juventus menelan kekalahan 1-2 dari SPAL pada laga lanjutan Liga Italia di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (13/4/2019). Pada pertandingan tersebut, Juventus kembali tidak diperkuat oleh megabintang Cristiano Ronaldo.

Start Juventus positif usai Moise Kean membawa Juventus unggul pada menit ke-30. Namun SPAL bangkit dengan mencetak dua gol pada paruh kedua. Kevin Bonifazi mencetak gol penyama SPAL pada menit ke-49.

Di IIMS 2019, Mercedes-Benz Siap Perkenalkan The new B-Class dan GLC AMG Night Edition

Saat usaha Juventus menemui kegagalan, SPAL berhasil membalikkan keadaan lewat kapten mereka sekaligus gelandang SPAL, Alessandro Murgia, berhasil memenangi duel melawan Nicolussi, langsung mengoper bola ke Floccari yang tidak terkawal di lini pertahanan Juventus.

Dengan hasil ini, Juventus harus menunda pesta juaranya. Mereka masih memimpin klasemen dengan 84 poin dari 32 laga, unggul 20 angka atas Napoli. Kekalahan ini membuat Juventus terkunci dengan 82 poin di pekan ke-32, namun jaraknya dengan Napoli masih terlalu jauh, 20 poin.

Sementara itu, kemenangan ini membawa SPAL semakin menjauh dari zona degradasi. SPAL naik ke peringkat ke-13 dengan 35 poin.

(Visited 41 times, 1 visits today)