Wanita Berpakaian Minim Tidak Cerdas? Jangan Salah, Ini Kata Peneliti..

0
15
Wanita Berpakaian Minim Tidak Cerdas? Jangan Salah, Ini Kata Peneliti..

Ada semacam konotasi negatif yang mengatakan kalau seorang wanita yang berpakaian minim alias berbaju seksi tidaklah cerdas. Hmm, pikir ulang sekali lagi..

 

Wanita yang berpakaian seksi acapkali dipandang “tak pintar”. Benarkah seperti itu atau sebaliknya? Dan percaya atau tidak, pandangan seperti itu ternyata masih berlaku, loh! Wanita itu masih dinilai dari apa yang dipakai alias penampilannya. Pandangan old fashion,mungkin ya?

Nah, sekarang sebuah penelitian mengungkapkan bahwa mengenakan rok pendek, baju pas alias baju ketat atau berpotongan rendah justru membuat mereka tampak lebih jujur dan cerdas. Kok bisa?

Dr Alfredo Gaitan dari University of Bedfordshire yang melakukan penelitian itu. Dia mengumpulkan 64 siswa dengan usia rata-rata 21, dan menunjukkan dua gambar wanita yang sama.

Apakah Sama, Cara Menstimulus Buah Dada yang Kecil dan Besar?

Wanita pada gambar pertama, mengenakan potongan rendah, rok mini dan jaket. Sedangkan di gambar wanita satunya, dia mengenakan rok yang lebih panjang dan bagian atas yang menutupi lebih banyak kulitnya.

Seperti Apa Hasil Penelitiannya?

Para peserta lalu diminta untuk menentukan peringkatnya dalam hal kesetiaan, status pekerjaan, moralitas, kepribadian, kemauan untuk berhubungan seks, dan kecerdasan. Hasilnya, wanita dengan pakaian lebih terbuka dinilai punya tingkat kejujuran dan intelijensi atau kecerdasan yang tinggi daripada yang berpakaian tertutup.

Hasil ini berbeda dengan studi sebelumnya yang bilang kalau pakaian seksi membuat pemakainya tampak kurang cerdas! “Apakah sikap orang berubah, mereka tak lagi bikin penilaian negatif berdasarkan apa yang dikenakan perempuan?” ujar Gaitan dikutip laman Independent.

Ssst! 5 Selebriti Cantik Ini Punya Tahi Lalat Sakti Nan Seksi

“Sepertinya banyak orang di luar sana masih punya pikiran negatif, akan tetapi setidaknya orang-orang mulai melihat seksi dalam hal yang positif,” tambahnya.

(Visited 114 times, 1 visits today)