Bersama Khalid, Levi’s® Luncurkan Koleksi Terbaru Celana Pria Chino

0
7
Levi’s®

Produk terbaru yang Otentik, Vibe yang Lebih Cool, Stylish dan Nyaman. Bersama Khalid, Levi’s® Luncurkan Koleksi Terbaru Celana Pria Chino

Berpartner dengan penyanyi Khalid, Levi’s® memperkenalkan koleksi terbaru celana chino pria yang otentik, keren, bergaya dan nyaman untuk digunakan Levi’s® XX Chino.

Koleksi Levi’s® XX Chino diilhami gaya Dadleisure. Dad Sneakers, dad jeans, dad polo shirt, membuat pakaian pria dewasa tidak pernah sekeren ini sebelumnya. Ciri utama dari gaya Dadleisure juga berupa celana chino yang simpel dan mudah dipadukan dengan sneakers polos.

“Levi’s® yang dikenal sebagai merek yang memproduksi jeans favorit dunia sekarang sedang membuat celana chino favorit Anda. Untuk koleksi terbarunya ini Levi’s® berpartner dengan Khalid yang mewujudkan dengan sempurna makna dari semangat Levi’s®, Khalid memiliki karya musiknya yang orisinil dan bersemangat, serta gaya berpakaian streetwear mencermikan jiwa muda, keren dan ikonik di setiap penampilannya,” ujar Sameer Koul, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia.

Inilah Beragam Masker yang Mampu Mencegah Virus Corona

Koleksi khusus Khalid for Levi’s® XX Chino untuk pria tersedia dalam tiga jenis potongan, yakni Slim Taper, Standard Taper, dan Straight Cropped. Levi’s® XX
Chino juga menawarkan warna khaki standar serta warna musiman yang seru seperti pink, biru jade, klasik hitam, hijau zaitun, dan biru tua. Selain itu, ada pilihan warna bernuansa garmen yang kasual dan bergaya streetwear sehingga memberikan kesan lebih santai saat dikenakan.

Koleksi chino terbaru dari Levi’s® ini terinspirasi dari musik Khalid yang mencerminkan gaya anak muda saat ini yang sarat dengan beragam warna segar sebagai representasi jiwa muda yang bersemangat. Koleksi Khalid for Levi’s® XX Chino saat ini sudah tersedia di toko-toko resmi Levi’s® di seluruh Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya tentang koleksi khusus untuk pria Khalid for Levi’s®XX Chino, kunjungi laman media sosial kami di Facebook Page: @levis.indonesia, Instagram:@levis_indonesia, dan Twitter: @levis_indonesia.

 

(Visited 273 times, 1 visits today)