Bersama Para Filmmaker Muda Yogyakarta, Ifa Isfansyah Produseri Film Pendek

0
2
Film Pendek

Ifa Isfansyah, kini sedang menggarap satu film pendek berjudul #Instalie. Bersama Para Filmmaker Muda Yogyakarta, Ifa Isfansyah Produseri Film Pendek

Produser film kenamaan Indonesia, Ifa Isfansyah, kini sedang menggarap satu film pendek berjudul #Instalie bersama dengan para filmmaker muda dari Yogyakarta. Film tersebut mencoba mengambil gambaran kehidupan anak muda sekarang yang dalam kehidupan kesehariannya diisi dengan aktivitas bersosial media, dan bahkan menjadi bagian dari identifikasi status sosial mereka.

Naskah original film ini sendiri ditulis oleh Annisa Diandari. Sementara untuk penyutradaraan film ini dilakukan oleh Luthfi Dzulfikar, Maria Fransisca sebagai art director, Fandy Putra dipercaya sebagai cinematografer, dan mempercayai proses editing film kepada Grisnaldi Piten Andoro.

Trailer Barunya Rilis, Berikut Ini 6 Fakta Tentang Film Gundala

Ifa Isfansyah merasa senang berkolaborasi dengan para filmmaker muda untuk pembuatan film. Baginya berkolaborasi dengan generasi muda juga memberikan pengalaman tersendiri baginya. “Menggabungkan dua generasi di dunia film akan selalu memiliki sesuatu yang menarik, terlebih masing-masing generasi mempunyai perspektif yang berbeda, dan setiap generasi juga memiliki tantangannya tersendiri,” ujarnya.

Sementara itu, sutradara film Luthfi Dzulfikar juga merasa senang mendapatkan kepercayaan dan pengalaman dari Ifa Isfansyah. Sebagai seorang filmmaker senior di tanah air, Ifa Isfansyah dinilai mampu mendampinginya untuk bisa membangun soul dalam film ini, karakter dari setiap tokoh di film, juga dalam hal naskah dan skrip film.

“Saya begitu menaruh hormat pada Mas Ifa yang tak ragu untuk membagi pengetahuan dan pengalamannya dalam proses pembuatan film. Ia banyak memberikan masukan menarik yang mungkin tidak ada dalam pikiran saya, salah satunya adalah dalam hal membangun logika dan alur cerita film. Hal yang mungkin hanya bisa dipelajari oleh pengalaman,” ucap Luthfi.

Film pendek #Instalie sendiri sedianya akan dapat dinikmati oleh para pecinta film Indonesia di berbagai platoform nonton film digital di Indonesia. Namun Ifa Isfansyah sendiri belum bisa menyebutkan pada bulan apa film ini akan dirilis ke publik.

(Visited 200 times, 1 visits today)