Bersiaplah, Kini Corak Batik Bisa di Jumpai dalam Furnitur

0
1

Untuk kalangan muda dan dinamis bersiaplah, Fabelio dan Negarawan berkolaborasi menghadirkan furnitur dengan corak batik yang berkelas dan ekslusif. 

 

Bicara soal karya seni memang tidak akan ada batasnya. Terlebih menyangkut mengenai keragaman yang ada di Indonesia. Salah satunya dengan yang dilakukan oleh Fabelio dan Negarawan. Keduanya mencoba menghadirkan kolaborasi yang padu dalam satu projek yang terbilang unik, modern, dan bernilai, yakni sebuah furnitur bercorak batik.

Sebagai perusahaan furniture design, Fabelio mencoba menghadirkan nuansa baru bagi properti agar menjadikan rumah memiliki nilai estetika tanpa menghilangkan nilai budaya. Untuk mengwujudkannya, maka digandenglah Negarawan yakni brand kemeja batik dan tenun pria. Keduanya menghasilkan karya dalam kampanye bertema Nasional-is-Me. 

Kini pecinta seni batik, tidak hanya menikmati karya dalam bentuk fashion saja, melainkan bisa dinikmati di furnitur rumahan. Mengapa kolaborasi ini bisa dilakukan? Alasannya sederhana, untuk melertarikan budaya bangsa yakni batik kepada generasi muda agar terus dilestarikan.

Selain itu, kolaborasi antara Fabelio dan Negarawan dilakukan untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Berdasarkan hal tersebut Fabelio mengeluarkan 17 produk furnitur dan Negarawan mengintrerpretasikan ke dalam 8 motif batik khas Indonesia.

Ada pun 17 item produk terdiri dari kursi, lemari kabinet, koleksi bantal sofa, yang dipadukan dengan 8 corak batik Indonesia seperti corak Glagah Kurung, Parang Curigo, Lereng Cuwiri, Lung Asih, Lereng Prana Jiwa, Kayonan, Ceplok Arjuna, dan Cendrawasih.

Seperti apa hasil karya antara Febelio dan Negarawan yang dipamerkan di Pop Up Store Pondok Indah Mall 2 lantai 2, Jakarta Selatan sejak Senin (20/8) lalu. Simak foto-foto di bawah berikut.

Untuk sebuah karya yang terbilang unik, bernilai, dan ekslusif jika ingin menebusnya produk furnitur ini memiliki ragam penawaran mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 10 juta per unit. Bagaimana, tertarik membawa pulang kan?

 

Photo: Fabelio.com X Negarawan

(Visited 51 times, 1 visits today)