Berteknologi VOOC dan Tampilan Keren, OPPO F9 Siap Berdering di Indonesia

0
1
oppo f9

Gawai yang satu ini akan mendefinisikan ulang seri OPPO F yang memiliki tiga keunggulan. Berteknologi VOOC dan Tampilan Keren, OPPO F9 Siap Berdering di Indonesia

OPPO Indonesia hari ini, Kamis (23/8), resmi meluncurkan OPPO F9 dengan teknologi VOOC Flash Charge, Waterdrop Fullscreen, dan kamera utama ganda. Perangkat yang mampu mendefinisikan ulang keunggulan perangkat seri F ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dengan menyediakan teknologi yang membuat perangkat dapat lebih lama digunakan. Adanya teknologi VOOC Flash Charge, sebuah fitur pengisian daya cepat yang telah digunakan oleh lebih dari 90 juta konsumen di berbagai belahan dunia, akan membantu kami untuk mencapai tujuan tersebut,” ujar Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

Menjawab Rasa Penasaran, Akhirnya Oppo Find X Resmi Beredar di Indonesia..

Apa Itu VOOC

VOOC Flash Charge merupakan sebuah teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah yang telah dikembangkan OPPO sejak 2014 dan memiliki 500 inovasi yang sudah OPPO patenkan. Teknologi ini dapat mengisi daya hingga empat kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya konvensional, sehingga pengguna bisa mendapatkan waktu bicara selama dua jam hanya dengan mengisi daya selama lima menit.

Dari sisi desain, OPPO F9 hadir dengan layar “Waterdrop Fullscreen”, di mana perangkat ini memiliki notch yang sangat kecil, menyerupai tetesan air. Dengan ukuran layar 6,3 inci, resolusi 2340 x 1080, aspek rasio 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90,8%, pengguna akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan saat menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

OPPO F9 memiliki kamera utama ganda beresolusi 16 MP + 2 MP dengan diafragma f/1.8 dan f/2.4. Kamera utama ganda dari OPPO F9 ini akan menghadirkan portrait mode yang didukung oleh AI Beautification, sehingga memberikan pengguna kebebasan untuk bereksplorasi dengan foto portrait. OPPO F9 juga menghadirkan fitur AI Scene Recognition yang sebelumnya hadir di OPPO F7.

Konsumen dapat mulai melakukan pre-order OPPO F9 mulai tanggal 23 hingga 30 Agustus 2018 dengan harga Rp4.299.000 melalui OPPO Store, modern channel, dan toko-toko terpilih di seluruh Indonesia.

(Visited 17 times, 1 visits today)