Bhinneka.Com Siap Bantu Para Pelaku UMKM Untuk Naik Kelas

0
2
Bhineka.Com

Bhinneka.Com terus memperkuat infrastrukturnya sebagai Business Super-Ecosystem. Bhinneka.Com Siap Bantu Para Pelaku UMKM Untuk Naik Kelas

Bhinneka.Com terus memperkuat infrastrukturnya sebagai
Business Super-Ecosystem dengan menggandeng perusahaan fintech, Akseleran dan
Avantee untuk menyalurkan pinjaman usaha bagi UMKM guna pengembangan bisnisnya. Kerja sama ini memberikan suatu opsi pembiayaan bagi pengusaha UMKM untuk memenuhi kebutuhan dalam pengembangan usaha.

Bhinneka.Com menggandeng Akseleran dan Avantee, untuk dapat membantu UMKM Indonesia dalam menjalankan dan pengembangan usaha mereka melalui sistem
invoice financing.

Setiap transaksi produk di Bhinneka.Com dengan penyaluran pinjaman usaha berbasis
invoice financing dan pra invoice financing dengan besaran minimal Rp200 juta hingga Rp2 miliar, berpotensi mendapat bantuan pendanaan dari Akseleran hingga 80 persen dari total invoice.

Inilah Alasan Memilih Tablet Ketimbang Smartphone Buat Gaming

Sementara itu, Avantee pun berkomitmen untuk mendorong pengembangan UMKM di Indonesia melalui penyaluran pinjaman usaha dimulai dari Rp10 juta – Rp2 miliar, membayarkan hingga 70 persen total invoice. Keduanya menawarkan bunga per tahun mulai dari 18 persen.

Bhineka.Com

“Bhinneka.Com sebagai Business Super-Ecosystem sadar bahwa UMKM merupakan penggerak perekonomian nasional yang telah berkontribusi setidaknya 60% terhadap
Pendapatan Domestik Bruto (PDB) dan 90% serapan tenaga kerja. Meski demikian, 58 juta UMKM di Indonesia kerap menghadapi masalah akses pendanaan. Maka dari itu, kami berupaya untuk memberikan kenyamanan kepada lebih dari 500.000 pelanggan Bhinneka yang sebagian besar adalah segmen UMKM untuk mendapat akses pendanaan dan bertumbuh bersama Bhinneka dan mitranya,” ujar Vensia Tjhin, Chief of Commercial and Omnichannel, Bhinneka.Com.

Kehadiran Akseleran dan Avantee dalam Business Super-Ecosystem Bhinneka.Com memberikan akses lengkap bagi para pengusaha UMKM, setelah sebelumnya telah hadir layanan konsultasi pajak, pelatihan pemasaran dan riset, hingga periklanan.

(Visited 64 times, 1 visits today)