Bila Pindah dari Barcelona, Phillipe Coutinho Pilih Chelsea!

0
1
Phillipe Coutinho

Bintang Barcelona, Phillipe Coutinho nampaknya sudah siap angkat kaki dari Camp Nou. Bila Pindah dari Barcelona, Phillipe Coutinho Pilih Chelsea!

Pemain berdarah Brasil itu diberitakan ingin kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea musim depan. Coutinho sudah satu setengah tahun terakhir merantau ke Spanyol. Ia memperkuat sang juara bertahan, Barcelona usai dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 134 juta pounds.

Namun selama satu setengah tahun ini, Coutinho mengalami kesulitan di Barcelona. Ia gagal memahami ide permainan Ernesto Valverde sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Barcelona.

Musim 2019/20, Si Nyonya Tua Juventus Ditangani Oleh Maurizio Sarri

Coutinho nampaknya sudah tidak betah menjadi pemain cadangan. Ia diberitakan ingin kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea, dilansir Express.

Coutinho punya beberapa pertimbangan mengapa ia ingin kembali ke Inggris. Salah satunya ia merasa bahwa ia sudah mengenal ritme permainan di sana, dan ia percaya diri bisa kembali tampil optimal di Inggris.

Chelsea menjadi tujuan utamanya musim depan. Ia menilai The Blues merupakan salah satu klub yang memiliki reputasi bagus sebagai penantang gelar juara dan musim depan mereka bermain di Liga Champions sehingga Coutinho tertarik pindah ke London Barat.

Selain itu Chelsea baru saja kehilangan playmaker andalan mereka, Eden Hazard. Untuk itu ada satu slot kosong di skuat Chelsea, sehingga Coutinho semakin tertarik pindah ke sana.

(Visited 241 times, 1 visits today)