Bincang-Bincang Ringan nan Menarik Rekan Media Bersama EIGER…

0
26
bincang-bincang

Kamis, (5/4) kemarin, EIGER mengajak beberapa rekan media berkunjung ke EIGER Adventure Store, Bandung. Bincang-Bincang Ringan nan Menarik Rekan Media Bersama EIGER…

Berangkat dari Jakarta mulai pukul 5 pagi, rekan media bersama tim EIGER siap menuju ke kota Bandung untuk acara Exclusive Media Interview. Sekitar pukul 10 pagi, rombongan Jakarta pun tiba di EIGER Adveture Store, Bandung yang beralamat di Jl. Jalan Sumatera No.23, Braga, Sumur Bandung.

Mulai pukul 11 siang, rekan media yang diundang EIGER pun diajak ke ruangan meeting untuk acara interview secara ekslusif bersama beberapa jajaran petinggi PT. EIGERINDO MPI. Suasana santai penuh canda pun mewarnai awal perkenalan rekan media pada saat itu.

Sambil menikmati makanan ringan dan beberapa jenis kopi persembahan EIGER Coffee shop, bincang-bincang seputar produk EIGER pun diawali dengan presentasi dari pihak EIGERINDO MPI yang diwakili oleh Harimula Muharam, General Marketing Division PT. EIGERINDO MPI.

EIGER Kukuhkan Diri Sebagai Brand Adventure Asli Indonesia…

Melalui presentasinya, Harimula Muharam secara jelas menyampaikan beberapa pencapaian dan kesuksesan EIGER dan segalanya tentang produk EIGER. Satu diantaranya ialah suksesnya EIGER yang mengkukuhkan diri sebagai brand Tropical Adventure asli Indonesia lewat kampanyenya 23,5 ° Your Tropical Discovery.

Ekspedisi Demi Menguji Produk EIGER

EIGER pun sebelum mengukuhkan dirinya sebagai brand Tropical Adventure telah mengadakan berbagai tes pengujian di lapangan. Lewat ekspedisi penjelajahan ke hutan-hutan tropis yang ada di nusantara, seperti ekspedisi Black Borneo di tahun 2015 lalu demi pengetesan produk-produk yang akan mereka luncurkan secara masal kedepannya.

Lewat tiga rangkaian jenis produk-produknya (Mountaineering, 1989 Urban Lifestyle dan Riding), PT. EIGERINDO MPI siap menghadapi persaingan dengan sehat dan mempunyai target sebagai Global Adventure di tahun 2020 nanti.

Sayangnya, pencapaian EIGER menjadi brand adventure nomor 1 banyak disalahgunakan oleh segelintir pihak yang mencoba mengambil keuntungan dengan memalsukan produk EIGER. Hal ini terlihat dari masih banyaknya produk EIGER yang dipalsukan oleh pedagang-pedagang kecil yang banyak dijumpai di toko maupun emperan pinggir jalan.

Melihat permasalahan tersebut, PT. EIGERINDO MPI pun terus mengambil langkah-langkah bijak dengan pendekatan pada pihak yang memalsukan tersebut. “Kami terus memantau dan mengikuti permasalahan tersebut. Demi memastikan produk EIGER yang dibeli oleh pelanggan kami, EIGER telah meresmikan logo baru pada semua jenis produk-produk kami,” ungkap Christian Hartanto Sarsono, Managing Editor PT. EIGERINDO MPI.

Yuk, Berpetualang Mendaki Gunung Menggapai Impian di Atas Awan..

Di akhir acara Exclusive Media Interview, rekan-rekan media pun diajak untuk makan siang bersama dan membawa beberapa produk EIGER sebagai buah tangan sebelum kembali menuju Jakarta persembahan dari PT. EIGERINDO MPI.

Just remember, Aktivitas petualanganmu diawali langkah pertama keluar dari rumah.

Photos: Okie A.Z

(Visited 96 times, 1 visits today)