Bintang Radler Food Pairing, Bikin Camilan Makin Nikmat…

0
2
food pairing

Beragam camilan bisa jadi semakin nikmat rasanya kalau kita tepat untuk memilih minuman sebagai temannya. Bintang Radler Food Pairing, Bikin Camilan Makin Nikmat…

Memilih minuman yang sempurna dan menyegarkan adalah hal yang selalu dipilih oleh kebanyakan orang saat menikmati makanan. Oleh karena itu, Bintang Radler menawarkan double refreshments, yang terbuat dari kombinasi bir favorit Indonesia dan jus lemon dan jeruk asli, sehingga merupakan pilihan yang sempurna sebagai Teman Makan di setiap kesempatan.

Antara makanan dan minuman dapat tercita sensasi dan cita rasa yang berbeda satu sama lainnya. Pengalaman inilah yang coba diciptakan oleh Bir Bintang Radler lewat festival kuliner bertajuk Radler Finger Food Festival yang digelar 15-16 Desember 2018 di Premium Parking, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Multi Bintang Resmikan Fasilitas Biomassa Pertama di Industri Consumer Goods

Bintang Radler adalah bir rendah alkohol 2% yang menawarkan double refreshments
dengan kombinasi Bir Bintang dan jus buah asli. Saat ini, Bintang Radler memiliki dua
varian, yaitu lemon dan yang terbaru yaitu rasa jeruk. Bintang Radler adalah teman makan yang sempurna karena memiliki rasa manis dan kesegaran yang seimbang sesuai dengan preferensi konsumen Indonesia.

Ada pedoman sederhana yang dapat diterapkan ketika konsumen ingin melakukan
eksplorasi rasa bersama Radler. “Ketika memadukan Bintang Radler dan makanan, ada istilah menarik, yaitu 3C: cut, complement, dan contrast,” ucap Chef Martin Praja, seorang koki dan influencer. 

Sementara itu, Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga mengatakan kalau, Bintang Radler telah berkembang dan menjadi alternatif minuman baru untuk menemani waktu makan para konsumen. Rasa manis Radler yang segar dalam kombinasi bir Bintang 2% menjadikannya teman makan yang sempurna.

Mau merasakan sensasi food pairing ala Bintang Radler? Minggu 16 Desember jadi hari terakhir nih.. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah…

 

(Visited 67 times, 1 visits today)