BNI Indonesian Masters: Kompetisi Golf Kelas Dunia Siap Digelar

0
2
Kompetisi Golf

Inilah turnamen golf kelas dunia yang banyak diminati oleh para juara dunia. BNI Indonesian Masters: Kompetisi Golf Kelas Dunia Siap Digelar

Turnamen bergengsi BNI Indonesian Masters supported by Bank BRI and MedcoEnergi bersiap untuk menyajikan pekan yang menghibur dari kompetisi golf kelas dunia ketika kembali ke Asian Tour untuk kesembilan kalinya pada 12-15 Desember 2019.

Turnamen berhadiah total US$750,000 ini akan menghadirkan lebih dari 50 juara Tour, termasuk delapan pemenang Order of Merit Asian Tour, ketika digelar di Royale Jakarta Golf Club bulan depan.

Juara bertahan Poom Saksansin dari Thailand pastinya akan kembali untuk mempertahankan takhta juara dan bertekad untuk mencetak hat-trick agar menyamai rekor Lee Westwood di turnamen ini yang pertama kali digelar pada 2011.

Papillon Fun Golf 13th Bertema ‘Wild’ Berlangsung Meriah, Seru dan Penuh Warna

Pegolf Amerika Serikat John Catlin yang akan datang untuk kelima kalinya pun akan tampil di BNI Indonesian Masters, bersama dengan pimpinan Order of Merit musim ini Jazz Janewattananond dan Pavit Tangkamolprasert (Thailand), dan juga bintang muda Korea Joohyung Kim.

Kompetisi Golf

BNI Indonesian Masters akan menjadi leg ketiga dari Panasonic Swing 2019/20 dan pemenang turnamen ini juga akan mendapat tiket untuk tampil di World Golf Championships – FedEx St. Jude Invitational pada 2020.

Sebagai turnamen unggulan di Asian Tour, BNI Indonesian Masters akan menghadiahi pemenangnya dengan sedikitnya 20 poin Official World Golf Ranking (OWGR), memastikan lebih banyak pemain yang mendapatkan keuntungan dari penguraian poin dalam turnamen kedua terakhir musim 2019.

(Visited 195 times, 1 visits today)