BNI Indonesian Masters Siap Digelar di Bulan Desember 2019

0
2
Indonesian Masters

Turnamen golf BNI Indonesian Masters yang sudah sangat dinantikan akan kembali digelar.  BNI Indonesian Masters Siap Digelar di Bulan Desember 2019

Turnamen golf BNI Indonesian Masters yang sudah sangat dinantikan akan kembali digelar untuk kesembilan kalinya di Royale Jakarta Golf Club pada 12 hingga 15 Desember 2019 mendatang.

Selain tetap menjadi bagian dari seri Panasonic Swing, pemenang ajang bergengsi Asian Tour ini juga akan melaju ke World Golf Championships – FedEx St. Jude Invitational yang akan diselenggarakan di tahun 2020.

Dengan menjadi turnamen unggulan Asian Tour, BNI Indonesian Masters akan menghadiahi pemenangnya dengan sedikitnya 20 poin OWGR (Official World Golf Ranking), memastikan banyak pemain mendapatkan keuntungan dari penguraian poin dalam turnamen kedua terakhir musim 2019.

Papillon Fun Golf 13th Bertema ‘Wild’ Berlangsung Meriah, Seru dan Penuh Warna

Poin OWGR akan menjadi lebih signifikan karena akan digunakan untuk menentukan kualifikasi 60 pemain untuk pesta Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, Juli mendatang. Ini juga akan menjadi kunci bagi para pemain yang berlomba untuk lolos ke turnamen-turnamen major tahun depan.

Komisaris dan CEO Asian Tour, Cho Minn Thant percaya jika turnamen ini akan menjadi turnamen yang tidak kalah seru dengan edisi-edisi sebelumnya. Lebih lanjut turnamen kali ini akan lebih memfokuskan kepada atlet-atlet Asia khususnya Indonesia untuk unjuk gigi.

“Mewakili semua anggota kami, saya ingin menyambut kembalinya Indonesia Masters di Asian Tour musim 2019.Indonesia Masters telah berkembang menjadi salah satu acara bergengsi di kawasan Asia Tenggara selama beberapa tahun dan saya percaya bahwa turnamen ini akan menyajikan pekan golf yang meriah saat berlangsung pada Desember nanti, ” ucap Cho Minn Thant di Hotel Luwansa, Selasa (22/10) kemarin.

Indonesian Masters merupakan leg ketiga dari Panasonic Swing 2019/20, sebuah seri turnamen berbasis peringkat dengan poin agregat yang mencakup lima turnamen dan diikuti oleh para pemain Asian Tour.

Para penggemar golf di kawasan Asia Tenggara juga dapat menyaksikan aksi para pegolf favoritnya selama empat hari pergelaran Indonesian Masters melalui platform televisi Asian Tour. Indonesian Masters, yang digelar untuk pertama kalinya pada 2011, akan menjadi turnamen kedua terakhir pada musim Asian Tour 2019.

 

(Visited 167 times, 1 visits today)