Bodypack Luncurkan Dua Program Andalan di Semester 2 Bersamaan Bulan Ramadan

0
3
Bodypack Luncurkan

Masuk semester dua tahun ini, yang bertepatan dengan bulan Ramadan, Bodypack menawarkan beberapa hal menarik. Bodypack Luncurkan Dua Program Andalan di Semester 2 Bersamaan Bulan Ramadan

Sebagai produsen tas yang sudah terbukti kualitasnya sejak 1997, Bodypack terus menajamkan positioning-nya di kancah industri tas Indonesia. Brand tas asal Bandung ini selalu setia menemani para insan kreatif, digital natives dan commuters, lewat berbagai event dan program menarik dalam beberapa tahun belakangan ini.

Memasuki semester dua tahun ini, yang bertepatan dengan bulan Ramadan, Bodypack menawarkan beberapa hal menarik untuk menegaskan posisinya di tengah era disruptif yang penuh dengan pilihan ini. Nampaknya, inilah yang menjadi misi Bodypack dalam menembus pasar. Yaitu dengan be a part of your movement.

“Konsumen di era ini makin unpredictable, dan tidak terbiasa lagi dicekoki dengan berbagai promo. Strategi konten attract, engage, confirm menjadi sangat penting untuk bisa menyentuh titik emosional pelanggan. Sehingga cerita yang melibatkan pelanggan atau komunitas akan lebih menarik,” jelas Dian Maulana, selaku Marketing Manager Bodypack.

Di Bulan Ramadan, EIGER Luncurkan Hijab Series Bagi Para Wanita Petualang

Sederet program sudah disiapkan Bodypack untuk menarik minat dan membangun keterikatan emosional dengan audiensnya. Dari sisi produk, Bodypack merilis Bodypack Ramadhan, yaitu produk baru untuk travelling di saat mudik. Lalu ada juga Bodypack  Back To School, yaitu produk untuk kebutuhan sekolah dan kuliah.

Tak hanya produk, beraneka program off line dan on line juga sudah siap menyapa para kaum urban. Salah satu program on line yang menjadi andalan Bodypack adalah merilis program web series #BaikLebihBaik di YouTube.

Kisah ini juga ditemani oleh beberapa program on line lainnya dari Bodypack. Sebut saja Bodypack Talks (Current issue talkshow), Moving Class (tips dan trik seputar profesi), dan Slice of Life (Semi Dokumenter tentang hal menarik di sebuah tempat).

Selain program on line, terdapat juga program off line dari Bodypack yang bakal digulirkan pada semester dua, seperti: Move the Wheels, Party After Office, Music from the Alley dan Bodypack Community Fest.

 

(Visited 85 times, 1 visits today)