Bridgestone Olympic a GO GO: Ajang Mencari Bibit Atlet-Atlet Muda Untuk Berprestasi

0
0
Olympic a GO GO

Perusahaan ban asal Jepang, Bridgestone menggelar acara ‘Bridgestone Olympic a GO GO! Bridgestone Olympic a GO GO: Ajang Mencari Bibit Atlet-Atlet Muda Untuk Berprestasi

Untuk terus melahirkan bibit-bibit juara di dunia olahraga, perusahaan ban asal Jepang, Bridgestone menggelar acara ‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ yang bertema ‘AwaliDenganMimpi’.

Acara yang digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5), Bridgestone mencari bibit-bibit muda di bidang olahraga dalam empat cabang olahraga yang berbeda. Yaitu bulutangkis, futsal, basket, dan angkat besi. Mereka mengundang 300 anak dari beberapa sekolah, klub olahraga dan komunitas di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) untuk mengikuti coaching clinic.

 

‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ juga mengundang sejumlah atlet nasional, seperti lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan; asisten pelatih Timnas Futsal, Wahyu Triyanto; mantan atlet basket nasional, Romy Chandra; dan mantan pebulutangkis ganda campuran, Lilyana Natsir, untuk memberikan ilmunya di acara ini.

Gandeng 3 Atlet Berpestasi, Bridgestone Indonesia Jalin Kerjasama Olimpiade Tokyo 2020

Tak ketinggalan, ganda campuran peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Laura Aurelia Dinda, perenang difabel yang meraih medali emas di kejuaraan renang dunia, juga hadir untuk memberi motivasi.

“Kami sangat bersemangat menggelar ajang bagi bibit-bibit muda di komunitas lokal Indonesia. Meraih kesuksesan bukan hal yang tak mungkin tetapi tentunya membutuhkan ketekunan tekad kuat dan kerja keras,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia Akihito Ishii.

Event ini diikuti sekitar 300 anak-anak usia sekolah dasar hingga sekolah menengah atas di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Adapun, kegiatan pencarian bakat dan pelatihannya terbagi ke dalam empat cabang olahraga yakni angkat besi, basket, bulu tangkis dan futsal.

 

(Visited 211 times, 1 visits today)