Buah-buahan Ini Akan Membuat Gairah Sex Anda Bertambah

0
43

Gairah seksual tak mudah untuk diukur. Tinggi-rendah libido dipengaruhi banyak hal, termasuk kesehatan mental serta status hubungan.

Ketika gairah seksual menurun tentunya pasangan akan merasa bermasalah. Padahal, meningkatkan gairah seks bisa melalui berbagai cara, termasuk konsumsi buah-buahan. berikut ini ada beberapa jenis buah yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Ini Alasannya, Kenapa Musik Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta?

Makanan bersifat afrodisiak bisa mendongkrak gairah seksual. Degan rutin konsumsi makanan yang bersifat afrodisiak, tentunya juga dapat mempermudah produksi hormon seksual dalam tubuh. Dikutip dalam Times of India, pakar sexologist, Dr. Vijay Singhal memberikan informasi mengenai makanan enak yang bisa tingkatkan libido. Berikut ini ada beberapa jenis buah yang dapat meningkatkan gairah seksual.

  1. Semangka

Buah yang menyegarkan ini mengandung beberapa fitonutrien seperti likopen serta sitrulin yang membuat pembuluh darah rileks. Menurut sebuah studi dari Texas A&M University, semangka berfungsi mirip Viagra. Penulis studi juga menemukan, efek relaksasi itu pun bisa meningkatkan gairah seks wanita.

  1. Alpukat

Buah alpukat tidak hanya mengandung vitamin E tapi juga asam folat yang dapat membantu metabolisme protein, B6 dan kalium. Karena kandungan folat yang cukup tinggi, buah ini juga dapat memproduksi hormon pria dan juga mengatur kelenjar tiroid. Sehingga dapat meningkatkan gairah seksual pria dan wanita.

Teknik Pijatan yang Ampuh Untuk Besarkan Ukuran Mr. P

  1. Strawberry

Buah yang memiliki rasa asam segar ini mengandung cukup tinggi kandungan zinc yang dapat membantu tingkatakn gairah seksual pria dan wanita. Wanita yang memiliki kadar zinc tinggi di dalam tubuh lebih memudahkan untuk persiapkan tubuh sebelum bercinta. Sedangkan untuk pria, zinc bisa mengontrol testosteron untuk memproduksi sel sperma. Selain itu, buah ini juga mengandung asam folat dan vitamin C yang dikenal dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria.

  1. Pisang

Pisang kaya akan kalium, nutrisi yang membantu meningkatkan produksi testosteron, hormon seks pria yang bertanggung jawab meningkatkan libido dan membantu bertahan lebih lama di tempat tidur.

Selain itu, Kandungan triptofan dalam pisang membantu mengatur pengeluaran serotonin, hormon yang mengangkat suasana hati dan meningkatkan gairah seks. Idealnya, untuk pria, makan dua buah pisang sebelum berhubungan seks dapat membantu dalam kinerja yang lebih baik.

  1. Mangga

Selain kaya akan vitamin E, buah mangga juga memiliki senyawa yang bertindak seperti hormon estrogen. Dengan demikian, buah mangga memiliki efek afrodisiak atau lebih dikenal membangkitkan libido untuk pria dan wanita.

(Visited 230 times, 1 visits today)