Buat Apa Lelah Berdiri Kalau Ada Tongkat Ajaib Ini…

0
7
Tongkat Ajaib

Kamu pernah merasakan lelahnya berdiri saat dalam antrian! Buat Apa Lelah Berdiri Kalau Ada Tongkat Ajaib Ini…

Saat kamu mengantri untuk mendapatkankan sesuatu, hal yang paling buruk adalah menunggu sambil berdiri dalam waktu yang cukup lama. Tentu itu sangat melelahkan, terlebih ketika berada di tempat yang panas. Namun hal tersebut tampaknya dapat teratasi dengan kursi portable yang bisa menjadi solusi ketika mengantri sesuatu.

Adalah Sitpack, yakni sebuah “portable resting device”  atau perangkat portable untuk beristirahat, dimana fungsinya sebagai kursi atau lebih tepatnya kickstand. Jika POPle mengira akan merepotkan ketika membawa perangkat ini maka kalian salah, karena Sitpack bisa dilipat hingga dan mudah untuk dibawa-bawa tanpa memerlukan ruang yang besar.

Semakin Canggih! 5 Teknologi Ini Sebentar Lagi Siap Hadir di Masa Depan!

Ketika direnggangkan, Sitpack akan menjadi sebuah tongkat yang cukup panjang. Dengan memiliki bentuk seperti huruf “T” maka kamu dapat menduduki bagian atas dari Sitpack layaknya kursi pada umumnya. Ya, sekilas ini terlihat seperti penyangga atau tripod namun memiliki kekuatan untuk menopang berat manusia. Karena bentuknya yang ringkas dan mudah dibawa kemana-mana, tentu Sitpack sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas.

Ini sangat cocok bagi kamu yang sering menunggu, seperti menunggu datangnya bus atau kereta. Bobot dari Sitpack sendiri adalah 560 gram dengan dimensi 16,8 x 6,7 cm. Agar tidak licin, bagian bawah diberi grip karet untuk mengunci posisi.

Sitpack sendiri dibanderol dengan harga 45 Euro atau setara dengan Rp731 ribuan dan bagi Anda yang penasaran dengan produk inovatif ini bisa mengunjungi ke situs resminya.

(Visited 387 times, 1 visits today)