Buka Gerai Ke-11 di Pacific Place, The North Face Perkenalkan Teknologi Future Light

0
19
The North Face

Perusahaan perlengkapan outdoor ternama The North Face membuka gerai terbarunya. Buka Gerai Ke-11 di Pacific Place, The North Face Perkenalkan Teknologi Future Light

The North Face resmi membuka gerai terbarunya di Jakarta pada Kamis (12/12). Toko ke-11 di Indonesia ini bertempat di Mall Pacific Place, kawasan SCBD. Selain tamu undangan, brand ambassador Rikas Harsa serta sejumlah pesohor seperti Syamsir Alam, Christian Sugiono, Ricky Harun dan juga DJ Paul Palele turut menghadiri acara tersebut.

Selain resmi membuka gerai terbarunya, The North Face juga memperkenalkan teknologi terbarunya yakni Future Light. Sebuah teknologi yang mengubah masa depan industri pakaian luar  ruang. The North Face menghadirkan jaket, celana, dan ikat pinggang Future Light.

Future Light dibekali dengan teknologi nanospinning yang inovatif. Teknologi ini akan menawarkan perlindungan kedap air yang pertama dan sejenisnya. Konsep untuk Future Light lahir di pegunungan karena permintaan khusus dari tim atlet global The North Face yang mencari peningkatan kinerja dan kemudahan bernapas dalam perlengkapan kedap air mereka.

EIGER Siap Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Hkakabo Razi, Myanmar

Proses nanospinning yang digunakan untuk membuat kain Future Light telah memungkinkan merek untuk menambahkan permeabilitas udara yang tak tertandingi ke dalam membran kain untuk pertama kalinya. Proses ini menciptakan lubang tingkat nano, memungkinkan untuk porositas yang luar biasa sambil mempertahankan kedap air total, membiarkan udara bergerak melalui material dan memberikan lebih banyak ventilasi daripada sebelumnya.

Brand Manager The North Face Indonesia Anita Hartanus menjelaskan, teknologi yang dikembangkan di Amerika Serikat (AS) ini telah diuji juga oleh 15 atlet selama 400 hari lamanya. Menurut dia, teknologi ini akan menggantikan bahan Gore-Tex yang sebelumnya sekian lama jadi andalan North Face untuk urusan waterproof dan breathability.

“Ini sangat cocok untuk segala cuaca. Di Indonesia yang tropis, Future Light bisa mendukung aktifitas olahraga mendaki lebih baik,” ujarnya.

Pegiat pendaki pegunungan, Rikas Harsa mengatakan, teknologi tersebut mengantarkannya optimal dalam melakukan pendakian di gunung Abuji Holy Mountain, Yunnan, Cina pada bulan lalu. Sosok yang pernah mewakili Indonesia di ajang Mister Universe ini mengatakan, jaket yang digunakannya mampu menahan air dari luar tubuh sehingga badan tetap kering.

(Visited 405 times, 1 visits today)