Bukan Cuma Satu, Bakal Ada Banyak Black Widow di Film Solo Black Widow

0
0
Black Widow

Rachel Weisz memastikan bahwa film Black Widow tak hanya akan menampilkan satu Black Widow. Bukan Cuma Satu, Bakal Ada Banyak Black Widow di Film Solo Black Widow

Marvel ternyata sudah menyiapkan kejutan cerita tentang kisah masa lalu Natasha Romanoff. Dalam acara Comic-Con, Rachel mengungkapkan bahwa dirinya juga akan berperan sebagai Black Widow. Dengan demikian Scarlett Johansson bukan satu-satunya Black Widow di film tersebut.

“Ada cukup banyak. Aku akan berperan sebagai Black Widow, begitu pun dengan Scarlett dan Florence. Akan ada banyak Black Widow lain di dalamnya” kata Rachel.

Natalie Portman Diisukan Akan Memerankan Thor Perempuan

Sejauh ini kita hanya tahu bahwa Rachel Weisz akan berperan sebagai Melina. Kemunculan Melina ini membuat para penggemar berspekulasi tentang hadirnya Iron Maiden. Jikapun tidak, Melina bisa berpotensi menjadi Taskmaster.

Sayangnya, Rachel Weisz masih mengunci rapat mulutnya tentang kemungkinan-kemungkinan tersebut. Ia bahkan tak mau menyebutkan apalah dirinya akan bermain sebagai penjahat atau karakter baik.

Film solo Black Widow menjadi satu film yang akan dirilis oleh Marvel Studios sebagai bagian dari Phase 4. Film ini akan tayang pada tanggal 1 Mei 2020.

(Visited 249 times, 1 visits today)