Bukan di GWK, ‘We Are Connected’ Bakal Digelar di Pecatu Indah Resort, Bali

0
2
We Are Connected

Partygoers are you ready for the party? Yaph, it’s time for ‘We Are Connected’ 2020. Bukan di GWK, ‘We Are Connected’ Bakal Digelar di Pecatu Indah Resort, Bali

Festival penikmat musik EDM itu akan digelar di Pulau Dewata Bali, tepatnya di Pecatu Indah Resort selama dua hari berturut-turut pada 10 dan 11 April 2020. We Are Connected merupakan festival musik EDM interaktif pertama kalinya yang diselenggarakan di  Indonesia.

“We Are Connected merupakan festival EDM pertama di Indonesia yang bakal menghadirkan 10 line up Disk Jockey kelas dunia. Di antaranya, DJ nomor satu di dunia, Dimitri Vegas & Like Mike, Don Diablo, Alan Walker, Jonas Blue  Alison Wonderland, Will Sparks, Lucas & Steve, Sunnery James & Ryan Marciano, Sunder Van Doorn dan Daniel Blum,” ujar Soni Wibisono, Head of CK Star Entertaiment Indonesia.dalam acara konferensi pers di CGV FX, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/).

Dukung Pertanian dan Perekonomian Daerah, TaniHub Group Ekspansi Ke Bali

Dengan keindahan alamnya, Bali dinilai cocok menjadi kota pertama di Indonesia yang akan diguncang oleh DJ papan atas kelas dunia. Pihaknya ingin para pecinta musik EDM memdapatkan pengalaman berbeda dari festival yang sudah ada.

Bekerjasama dengan Pecatu Indah Resort sebagai lokasi festival We Are Connected, pihak penyelenggara berharap para penggemar EDM akan disuguhkan dengan fasilitas yang lengkap.

“Kenapa Pecatu, karena Pecatu wilayahnya luas 700 hektar, kita dikasih 2,6 hektar dan itu flat tidak naik turun. Di dalam sudah ada tujuh hotel. Jadi enggak usah capek-capek keluar sudah ada fasilitasnya,” lanjut Soni.

Festival We Are Connected akan menawarkan harga dan kategori tiket yang beragam, mulai dari Rp 1.000.000 untuk Daily Pass hingga Rp 5.000.000 untuk paket grup enam orang.

Untuk menggaungkan event We Are Connected 2020, pihak penyelenggara juga bakal menggelar pre party di LXXY Bali 20 Februari, Club 360 Surabaya 7 Maret, Liquid Cafe Yogyakarta 14 Maret, F3X Bandung 27 Maret dan The Pallas 28 Maret 2020.

Informasi lengkap untuk tiket, bisa didapatkam secara online melalui Website resmi We Are Connected Indonesia di www.weareconnected.id.

(Visited 55 times, 1 visits today)