Bukan Malam Hari Waktu Bercinta Paling Baik, Tapi…

0
3
Orgasme

Ternyata bukan malam hari waktu paling nikmat untuk bercinta lho POPle. Yuk, bikin bercinta lebih nikmat diwaktu yang tepat!

 

POPle membahas soal bercinta memang tidak ada habisnya, mulai dari posisi sampai waktu paling baik untuk melakukannya. Bicara soal waktu bercinta, POPle termasuk pasangan yang suka melakukannya saat Pagi, Malam, atau malah siap kapan aja saat ingin dan diinginkan?

Hmm.. Nikmatnya Bercinta Usai Santap Makan Siang. Mau Coba?

Buat para POPle yang sibuk pasti lebih sering melakukannya di malam hari ya setelah pulang bekerja, melepas penat bersama pasangan memang paling nikmat. Tapi, POPle ternyata menurut penelitian yang dilakukan Forza Supplements justru pagi hari adalah  waktu bercinta paling baik.

Forza Supplements membuat poling pada 1.000 responden dan kebanyakan menyawab pukul 7.30 pagi adalah waktu yang mereka pilih untuk bercinta karena dapat membuat mood positif sepanjang hari. Selain itu pagi hari memang titik puncak hormon testosteron pria memuncak, sehingga sang pria bisa lebih bergairah saat bermain dengan pasangannya.

Di Akhir Pekan Ini, Cobain Deh 3 Posisi Bercinta Ini Biar Libur Menjadi Bergairah!

Nah, POPle sudah pernah mencoba bercinta di pagi hari? Kalau belum mari coba bangun lebih pagi, dan bermain sejam sebelum berangkat ke kantor bersama pasangan agar mood tetap baik seharian untuk menghadapi drama di kantor.

 

 

 

 

 

(Visited 103 times, 1 visits today)