Bulan Juli 2019, Fast and Furious 9 Akan Mulai Syuting di Thailand

0
3
Fast and Furious 9

Tim produksi Fast and Furious 9 akan memulai syuting di Thailand, pada 1-27 Juli 2019. Bulan Juli 2019, Fast and Furious 9 Akan Mulai Syuting di Thailand

Mengutip The Nation, Vin Diesel cs akan syuting di empat titik: Phuket, Phang Nga, Krabi, dan Surat Thani.

Untuk memuluskan proses syuting, Piya Pestonji, Manajer Produksi Fast and Furious 9 mengaku, sudah bertemu dengan pihak-pihak terkait, pada 12 Juni 2019. Mereka adalah Letkol ML Kitibodhi Prawit, Gubernur Krabi serta perwakilan dari Badan Pariwisata Thailand (TAT).

Swamp Thing: Jagoan Baru DC Universe yang Siap Beraksi!

Adapun tujuan pertemuan tersebut, menurut Pestonji, untuk membahas mengenai detail kegiatan syuting dan rencana pendirian kantor sementara di Krabi. Kitibodhi mengaku, ini merupakan kesempatan emas bagi Krabi.

Pasalnya, sepanjang 26 hari syuting film Fast and Furious 9 akan mendatangkan investasi senilai USD14,8 juta (Rp212,4 miliar) ke Negeri Gajah Putih tersebut. Selain itu, Kitibodhi menilai, ini peluang untuk mempromosikan pariwisata dan budaya Thailand ke dunia internasional.

Pada sekuel kesembilan ini, pegulat John Cena dipastikan bergabung dalam tim Fast and Furious. Hal itu diumumkan Vin Diesel lewat akun Instagram pribadinya pada 26 April silam.

Kepada Us Weekly, John Cena berterima kasih kepada Vin Diesel yang telah ‘mempromosikan’ dirinya sebagai bagian dari Fast and Furious 9. “Aku sangat antusias memulai proyek ini,” kata mantan kekasih Nikki Bella tersebut.

Dengan dimulainya syuting Fast and Furious 9 bulan depan, maka film arahan Justin Lin itu akan memulai debutnya pada 22 Mei 2020.

(Visited 1,242 times, 1 visits today)