Destinasi Favorit Untuk Bercinta dan Bulan Madu di Indonesia

0
5
bulan madu di Indonesia

Bagi turis asing, Indonesia adalah surga nyata yang ada di bumi. Kekayaan alam, keberagaman budaya, dan tempat – tempat berpemandangan indah ada banyak sekali di Indonesia. Bahkan tidak sedikit tokoh – tokoh Internasional berkunjung ke Indonesia untuk bulan madu dan menyelenggarakan resepsi pernikahan, sebagi contoh Ken Zhu, salah satu anggota boyband ternama F4 dan aktor di serial drama Taiwan Meteor Garden, baru saja menikah bulan September 2016 silam di Bali.

POPle, sebagai Warga Negara Indonesia, kamu harus mencoba satu per satu destinasi favorit untuk bercinta dan bulan madu di Indonesia, malu dong kalo ngaku orang Indonesia tapi tidak pernah berbulan madu di Indonesia.

Berikut adalah destinasi pilihan POPULAR untuk bercinta dan bulan madu di Indonesia:

Danau Toba

bulan madu di IndonesiaMerupakan salah satu destinasi favorit untuk bulan madu di Indonesia yang terletak di provinsi Sumatera Utara. Danau Toba adalah danau alam vulkanik besar dimana pada tengah danauh terdapat sebuah pulau yaitu pulau Samosir. Kamu bisa berenang, bermain ski air, atau memancing di kota Parapat yang terletak tidak jauh dari sini. Pemandangan alam indah bisa kamu nikmati melalui teras resort mewah yang dapat kamu inapi. Kamu juga bisa berjalan – jalan di lembah Naborsahon, mempelajari kearifan lokal dan arsitektur rumah Batak Toba serta mengunjungi Simanindo dimana terdapat pentas tari dan musik tradisional khas suku Batak.

 

Pulau Komodo

bulan madu di IndonesiaMungkin selama ini Pulau Komodo terkesan menyeramkan untuk dikunjungi tanpa pengawasan karena komodo berkeliaran. Ternyata, ada destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi untuk berbulan madu lho di pulau ini. Berenang di Pink Beach sembari menikmati indahnya terumbu karang di  air laut yang biru dan jernih. Kamu juga bisa menyelam di Pantai Merah, Batu Bolong, dan Pulau Tatawa.

Sudah sampai di Pulau Komodo, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Nasional Komod dan melihat komodo secara langsung dari dekat di alam mereka.

Gunung Bromo

bulan madu di IndonesiaKalau kata orang bule, “Jalan – jalan ke Indonesia belum lengkap kalo belum mengunjungi Gunung Bromo.” Ternyata, Bromo merupakan salah satu destinasi bulan madu favorit di Indonesia lho. Kamu juga bisa menikmati sensasi offroad mengendarai Jeep di sini. Jangan lupa untuk mengunjungi Batu, Malang, yang terletak tidak terlalu jauh dari Gunung Bromo.

 

(Visited 56 times, 1 visits today)