Busana Cheongsam Menunjukan Lekuk Tubuh Dari Kim Kardashian

0
3

Kim Kardashian selalu bisa mencuri perhatian lewat busana yang dikenakannya. Istri Kanye West ini kerap tampil seksi dengan pakaian yang terkadang unik dan beda.

Meski Imlek atau Tahun Baru Cina sudah selesai, Kim berani tampil beda dengan mengenakan dress bernuansa oriental look. Dia memakai busana seksi yang terinspirasi cheongsam, busana tradisional khas Cina.

Indonesia Berduka, Mus Mulyadi Sang Maestro Keroncong Tutup Usia

Motif, warna, sampai model kancing di leher membuat dress Kim Kardashian sangat oriental. Warna merah dan hitam yang menjadi gaun Kim identik dengan warna Yin dan Yang atau keseimbangan dalam budaya Tionghoa.

Dilansir dari Pop Sugar, Rabu, 23/1/2020, dress itu dikenakannya saat berada di Las Vegas. Kim bahkan sudah memamerkannya sepanjang perjalanan di pesawat dan mengunggah fotonya di Instagram pada 6 April 2019.

 

 

Dress itu sangat mini dan hampir menampilkan seluruh area paha. Dengan mengenakan sandal bertali sampai ke lutut warna hitam yang dikenakannya membuat penampilan Kim makin elegan.

Perempuan berusia 38 tahun ini terlihat nyaman tampil dengan busana tersebut. Pakaian dengan nuansa cheongsam itu dikenakan Kim saat menghadiri acara talk show live Jimmy Kimmel.

Kalau diperhatikan lebih detail, dress Kim menampilkan sentuhan bordir motif bunga. Ia menyimpan aksesorinya seminimal mungkin untuk membuat orang lain fokus pada dressmiliknya.

Rahasia Shah Rukh Khan Dibongkar Oleh Istrinya Sendiri!

Netizen pun turut memuji penampilan Kim yang dianggap sebagian netizen sangat luar biasa dan mengagumkan.

Begitu juga warna makeup yang natural. Penampilan Kim kali ini menuai pujian warganet. “Dia menakjubkan! Gaun itu luar biasa,” tulis pemilik akun melissaanngarretson.

Perpaduan budaya, kamu terlihat keren,” tulis akun junkoadventures. “Aku sudah mencari gaun seperti ini sejak bertahun-tahun lalu,” komentar akun @ayten05 tentang penampilan terbaru Kim Kardashian.

(Visited 573 times, 1 visits today)