Cantik dan Cerdas! Ya, Inilah 5 Menteri Wanita Paling Seksi di Dunia!

0
30
menteri wanita

Mendapatkana anugerah wajah cantik dan pintar. Wanita mana yang tak mau! Cantik dan Cerdas! Ya, Inilah 5 Menteri Wanita Paling Seksi di Dunia!

Paras cantik, pintar dan memiliki tubuh yang indah. Hmm.. sepertinya itu dambaan semua waniat di dunia. Dan kriteria seperti itu pula yang banyak disukai oleh mereka kaum adam. Bukan hanya isapan jempol, kriteria waniat seperti itu nyatanya ada di dunia ini.

Penasaran? Inilah 5 menteri wanita paling seksi di dunia:

1. Arpine Hovhannisyan – Armenia

Arpine Hovhannisyan adalah mantan Menteri Kehakiman Republik Armenia yang menjabat sejak tahun 2015 hingga 2017. Sebelum menduduki jabatan menteri, wanita cantik ini adalah seorang politisi dan pengacara sukses. Sebagai seorang politisi, tujuan utama Hovhannisyan adalah melibatkan lebih banyak wanita dalam kancah politik di Armenia. Setelah turun dari jabatannya sebagai menteri di bulan mei 2017, Hovhannisyan menjalankan posisi sebagai Wakil Presiden Majelis Nasional Republik Armenia.

Hmm.. Inilah 5 Selebriti Korea Pemilik ‘Gunung Kembar’ Terseksi!

2. Hina Rabbani Khar – Pakistan

Hina Rabbani Khar adalah ahli ekonomi muda cantik dari Pakistan yang kemudian menjabat sebagai menteri urusan luar negeri. Rabbani Khar menduduki posisi sebagai menteri luar negeri keduapuluh enam Pakistan. Rabbani Khar menjadi wanita pertama yang menyampaikan pidato anggaran di majelis nasional pada tahun 2009. Kecantikan dan kecerdasannya mempermulus jalannya di kancah politik. Wanita ini memang dikenal karena selera berbusananya yang tinggi.

3. Aida Hadzialic – Swedia

menteri wanita

Aida Hadzialic, 30, adalah seorang politisi kelahiran Bosnia-Herzegovina yang menjabat sebagai menteri sekolah menengah atas, pendidikan dan pelatihan dewasa Swedia sejak tahun 2014 hingga 2016. Hadzialic datang ke Swedia sebagai pengungsi pada saat usianya 5 tahun. Kemudian dia menempuh pendidikan sebagai pengacara dan memasuki kancah politik Swedia. Hadzialic memutuskan mundur dari jabatannya di tahun 2016 setelah tertangkap yang berwajib saat sedang mengemudi dalam keadaan mabuk.

4. Yingluck Shinawatra – Thailand

Yingluck Shinawatra adalah seorang pengusaha sukses dan politisi asal Thailand. Perempuan keturunan Tionghoa ini sempat menjadi perdana menteri Thailand seperti saudara lelakinya, Thaksin Shinawatra. Shinawatra diangkat menjadi perdana menteri ke-28 Thailand setelah pemilihan yang dilangsungkan pada tahun 2011. Saat itu dia menjadi perdana menteri wanita pertama Thailand dan yang termuda dalam kurun waktu 60 tahun terakhir.

Hmm… Inilah 5 Perempuan Terseksi Paling Berpengaruh di Dunia!

5. Angela Gerekou – Yunani

Angela Gerekou adalah seorang politisi Yunani. Dia juga menjabat sebagai wakil menteri George Papandreou di Kementerian Kebudayaan dan Olahraga Yunani. Gerekou meraih gelar sarjana di bidang arsitektur dari sebuah universitas di Roma. Sebelum menjalani karir di bidang politik, Gerekou sempat melakoni profesi sebagai aktris. Parasnya yang cantik menghiasi dunia layar lebar Yunani di tahun 1980-an.

Hmm… Udah cantik, pinter, seksi pula! Du, bikin gimana gitu… Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 579 times, 1 visits today)