Cetak 25 Gol, Messi Mimpi Buruk El Real Sesungguhnya!

0
0
mimpi buruk

Lionel Messi memang pesepakbola fenomenal lantaran tak henti mencatat rekor. Cetak 25 Gol, Messi Mimpi Buruk El Real Sesungguhnya!

Lionel Messi menang fenomenal lantaran tak henti mencatat rekor.

Ia kembali menjadi ‘hantu’ bagi Real Madrid setelah mencetak satu gol dalam laga el clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) kemarin. Gol itu membawa Lionel Messi mencetak dua rekor sekaligus.

Satu gol tambahan itu melambungkan nama Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak selama membela satu klub di lima liga terbaik Eropa. Total, kapten tim Tango Argentina itu sudah menyumbangan 526 gol untuk Barcelona.

Bungkam Real Madrid Tiga Gol Tanpa Balas di El Clasico, Barcelona Tatap Gelar Juara La Liga!

Lampaui Rekor Gerd Müller

Catatan Lionel Messi melampui rekor Gerd Müller yang menyumbangkan 525 untuk Bayern Munich (Bayern München). Gol penalti ke gawang Real Madrid malam saat itu juga mengukuhkan Lionel Messi sebagai raja el clasico dengan total lesakan 25 gol.

Paling Produktif

Messi menyandang status pemain paling produktif pada 2017 dengan menggelontorkan 54 gol untuk Barcelona dan timnas Argentina. Dia mengalahkan Cristiano Ronaldo (53), Robert Lewandowski (53), Edinson Cavani (53), dan Harry Kane (50).

Tak hanya itu, Messi juga membantu Barcelona untuk pertama kalinya sepanjang sejarah Liga Spanyol berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun di kandang Real Madrid.

Bravo Messi…

(Visited 232 times, 1 visits today)