Cewek Satu Ini Bukan J.Lo, Tapi Dia Juga Cantik dan Seksi Lho!

0
1
cantik dan seksi

Bagi POPle yang sering membuka YouTube pasti sudah tidak asing dengan nama J.Fla. Cewek Satu Ini Bukan J.Lo, Tapi Dia Juga Cantik dan Seksi Lho!

Bagi kalian yang sering membuka YouTube pasti sudah tidak asing dengan nama J.Fla. Ya, wanita cantik asal Korea memang tengah naik daun sebagai YouTuber yang jago menyanyikan lagu-lagu cover hits dunia. J.Fla dikenal luas melalui channel YouTube-nya yang diberi nama JFlaMusic.

Namanya melambung dan semakin dikenal banyak netizen setelah sukses meng-coverlagu Despacito milik Luis Fonsi. Nama J.Fla mulai meroket saat dia sukses meng-coverlagu Shape of You milik Ed Sheeran. Puncaknya saat dia membawakan cover lagu Despacito dari Lusi Fonsi.

Sejak saat itu, nama J.Fla semakin dikenal luas seiring demam Despacito di berbagai negara. Banyak netizen yang memuji teknik vokal J.Fla dalam membawakan lagu coveritu. Despacito versi J.Fla sendiri mampu menembus 53 juta penonton. Keberhasilan ini tentu ikut menaikkan pamor wanita cantik berusia 30 tahun ini.

Nah, buat kalian yang belum kenal banget sama sosok wanita cantik ini, berikut 7 fakta menarik dari J.Fla:

Aih, 5 Vloger Cantik Asal Indonesia Ini Inspiratif!

1. Nama Aslinya Jung Hwa Kim

Kendati populer dengan nama J.Fla, sejatinya wanita kelahiran 10 Juni 1987 ini memiliki nama asli Jung Hwa Kim. Dia lahir dan dibesarkan di Seoul, Korea Selatan.

2. Dari Kecil Suka Musik

J.Fla sejak kecil sudah memiliki hasrat yang besar akan musik. Dia mengaku banyak terinspirasi dan terpengaruh dengan gaya bermusik ABBA, Corinne Bailey Rae, Maroon 5, Beatles, Jamiroquai hingga Amy Winehouse. Dia sangat menyukai para penyanyi itu dan terus berlatih olah vokal sejak kecil. Semua dia lakukan karena kecintaan dan hobi akan musik.

3. Penulis Lagu

Ketertarikannya pada musik ikut memengaruhi karir J.Fla. Dia mengawali karir sebagai penulis lagu untuk Sony Music Publishing Jepang dari tahun 2009. Dia telah menulis banyak lagu untuk banyak artis, termasuk penyanyi Amerika kelahiran Jepang yang sangat terkenal, Yuna Ito. Pekerjaan ini memberi banyak pengalaman bagi J.Fla bagaimana membangun bisnis dan citra di industri musik dunia.

4. Video Pertama

J.Fla mulai merintis channel YouTube-nya pada 22 Agustus 2011. Video pertama yang dia upload adalah video cover lagu Halo yang dibawakan Beyonce. Saat itu namanya belum begitu dikenal apalagi videonya dibuat dengan sangat sederhana. Pelan namun pasti, video-video cover J.Fla makin dikenal luas dan makin banyak subscriber atau pelanggan channel-nya. J.Fla bahkan pernah mengucapkan terima kasih pada akhir video cover Moves Like Jagger (Maroon 5) kepada para subscribernya. Dia menulis semua nama akun subscribernya saat itu.

Punya Wajah Cantik, 5 Cewek Ini Terkenal Saat Cover Lagu di Youtube!

5. Seleb YouTube

Kesuksesan J.Fla mengcover banyak lagu hits membawanya menjadi salah satu seleb YouTube dunia. Sejak dirintis pada 2011 hingga kini channel JFlaMusic sudah mendapatkan hingga 3,7 subscriber dengan total view mencapai 696 juta. Jumlah pelanggan channelnya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Apalagi J.Fla dikenal aktif meng-cover banyak lagu hits penyanyi dunia.

6. Rilis Album

Ketenarannya di YouTube berdampak positif bagi karir bermusik J.Fla. Kini dia dikontrak label rekaman Ostereo yang terkenal di Korea Selatan. Penyanyi cantik ini bahkan sudah merilis JFla’s Cover 1, Inspiration, Gold, Blossom, dan Orchid. Seperti di YouTube, album-album J.Fla juga sukse di pasaran.

7. Sayap Bisnis

Selain membuat album rekaman dan YouTube, J.Fla juga serius menggarap bisnisnya di iTunes Music, Spotify, Melon, Bugs, Google Play, Amazon, KK Box, Deezer, dan Naver. Dia menggunakan sejumlah platform itu untuk memasarkan album dan lagu-lagu yang sudah dicover.

Hingga kini penampilan J-Fla di Youtube selalu dinantikan penggemarnya. Suara indahnya tak kalah dengan kecantikan paras yang dimiliki J-Fla identik dengan orang korea. Pantas saja jika fans pria banyak yang menggandrungi si cantik J-Fla.

Gimana, nggak kalah cantik plus seksi kan sama J.Lo… sama-sama bisa nyanyi lagi..

 

(Visited 1,604 times, 1 visits today)