Main Golf Sambil Beramal di Charity Night Papillon Fun Golf “Dangerously Beautiful Indonesia” 2018!

0
18

Golf bukan lagi satu permainan yang eksklusif untuk golongan tertentu saja. Di Papillon FUN Golf 2018 Para pegolf tidak sekadar bertanding untuk menjadi yang terbaik tetapi juga turut beramal meringankan beban orang yang membutuhkan.

 

Suasana santai berlatar keasrian padang golf dengan ditemani bidadari-bidadari cantik mungkin punya magnet khusus bagi beberapa orang, apalagi bila main golfnya sambil beramal! Ya, sama seperti beberapa tahun terakhir, Papillon Media Group bekerjasama dengan Aksisosial.org mengadakan Charity Night bersama para peserta Papillon Fun Golf “Dangerously Beautiful Indonesia” 2018. Rabu malam, (29/03) para golfer membiding 12 Umbrella Angel untuk mengikuti kegiatan Charity Night.

Memang sejak awal diadakan, kegiatan Papillon Fun Golf ini diadakan sebagai wadah bagi para peserta untuk sekaligus berdonasi memberikan bantuan bagi mereka yang memerlukan. Lokasinya pun berbeda-beda, dan kali ini dana yang terkumpul akan diserahkan kepada Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental GERASA (Gerakan Asih Abadi Indonesia). Jadi memang hasil dari biding umbrella angel ini, disisihkan untuk aksisosial.org.

Aksi Sosial Berbagi Kasih di Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental GERASA

Kedua belas para Umbrella Angel seperti, Echa Caesa, Icha Michelle, Evitry Muthia,  Lavenia Oviola, Yoshie Selena, Stephanie Grammer, Tania Ayu, Sassha Carissa, Enggar Gartik, Echa Frauen, Kis Ferano dan Wilona Ashera berhasil menghasilkan dana yang luar biasa, untuk disumbangkan kepada saudara kita yang membutuhkan, terdiri dari 62 wanita dari umur 17 hingga 50 tahun ke atas yang menderita disabilitas mental di Panti GERASA.

Acara Charity Night, 10th Papillon FUN Golf Tournament 2018 “Dangerously Beautiful Indonesia”, yang berlokasi di Flow Bar & Lounge, Gedung BTPN Kuningan Jakarta Selatan, tadi malam sangat meriah sekali. Apalagi kehadiran 12 Umbrella Angel yang datang dengan balutan kemeja hitam elegan nan seksi membuat para peserta gagal fokus.

Kehangatan 8 Bidadari Kampus Saat Charity Night Papillon Fun Golf “Retro Campus” 2017

Nah, POPle jika kalian ingin melihat keseruan dari acara Charity Night semalam. Yuk, intip lewat bidikan kamera POPULAR dibawah ini…

Wah, Echa Caesa doang nih yang sadar kamera ya POPle!

 

Inilah para Umbrella Angel yang hadir pada Charity Night semalam, cantik-canti dan seksi ya POPle!

 

Nah ini dia Echa Fraun yang lagi ditanya oleh George Abels selaku MC Charity Night semalam!

 

Duhh, mau dong dicium sama Sassha Carissa! Eh..

 

Para Umbrella Angel sedang melihat cuplikan video aksi sosial yang dilakukan beberapa saat yang lalu.

 

Waduh ini mereka lagi main games apa ya POPle?

 

Gimana POPLe, tersihir dengan pesona kecantikan Echa Frauen?

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 135 times, 1 visits today)