Chelsea Hajar Liverpool Dua Gol Tanpa Balas di Ajang Piala FA 2020

0
1
Hajar Liverpool

Liverpool kembali menelan kekalahan. Usai ditaklukkan Watford pada lanjutan Liga Inggirs, Chelsea Hajar Liverpool Dua Gol Tanpa Balas di Ajang Piala FA 2020

The Blues Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3) dini hari WIB pada laga babak kelima Piala FA. Chelsea menang 2-0 lewat gol Willian di babak pertama (13′) dan Ross Barkley di babak kedua (64′).

Manajer Chelsea, Frank Lampard begitu senang dengan penampilan anak-anak asuhnya. Kinerja Barkley dkk sangat memuaskan. “Saya sangat bangga. Liverpool adalah tim terbaik di liga dan apa yang tim kami lakukan sungguh luar biasa,” katanya seperti dilansir dari BBC.

Kalahkan Dominasi The Reds, Watford Bantai Liverpool 3 Gol Tanpa Balas!

Hasilnya, Liverpool kini mengalami dua kali kekalahan berturut-turut. Sebelumnya, Liverpool juga dipermalukan di kandang Watford tiga gol tanpa balas saat melakoni Liga Primer Inggris.

Skor 2-0 untuk Chelsea memastikan klub asal London itu lolos ke babak perempat final Piala FA.

Perjuangan Chelsea untuk bisa melanjutkan langkah ke partai puncak bakal makin berat di laga berikut. Selain Chelsea, tiga tim lain yang sudah lolos ke babak perempat final juga merupakan tim divisi teratas, yaitu Arsenal, Sheffield United, dan Newcastle United.

(Visited 74 times, 1 visits today)