Chelsea Inginkan Jasa Luis Enrique dan Siap Mendepak Conte!

0
4
luis enrique

Chelsea dikabarkan menyiapkan nama Luis Enrique untuk menggantikan pos pelatih yang sekarang diemban Antonio Conte. Chelsea Inginkan Jasa Luis Enrique dan Siap Mendepak Conte!

Ketertarikan Chelsea terhadap mantan pelatih Barcelona Luis Enrique tidak bertepuk sebelah tangan. Enrique ternyata juga tergiur melanjutkan kariernya di Inggris. Masa depan manajer Chelsea saat ini Antonio Conte menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya performa Chelsea menurun drastis di tahun 2018 ini.

Konon nasib Conte akan ditentukan dalam beberapa laga besar dalam enam pekan terakhir. Cukup berat bagi Conte mempertahankan posisinya mengingat Chelsea akan bersua Barcelona di 16 besar Liga Champions.

Pemilik Chelsea Inginkan Luis Enrique

Kandidat terkuat pengganti Conte adalah Enrique. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sangat menyukai arsitek berpaspor Spanyol tersebut. Saat ini, pelatih 47 tahun itu dikabarkan sedang dalam proses negosiasi kontrak dengan Chelsea. Bila Chelsea bisa bergerak cepat, Enrique sudah bisa jadi nahkoda Chelsea saat mereka menghadapi Barcelona pada laga 16 besar Liga Champions.

Luigi Di Biagio Jadi Pelatih Timnas Italia. Meski Hanya Sementara!

Selain Enrique, Chelsea konon juga melirik mantan pemain Barcelona, Juliano Belletti. Pria Brasil itu akan ditempatkan sebagai direktur teknik klub mengisi posisi yang ditinggalkan Michael Emenalo.

Chelsea juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Namun karena Sarri masih terikat kontrak, Chelseakemungkinan besar akan menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih anyar. Tentu jika Antonio Conte benar-benar dipecat oleh klub asal London itu.

(Visited 4 times, 1 visits today)