Chelsea Resmi Pinjamkan Victor Moses Ke Inter Milan

0
2
Victor Moses

Pasukan Antonio Conte resmi mendatangkan Victor Moses dari Chelsea dengan status pinjaman. Chelsea Resmi Pinjamkan Victor Moses Ke Inter Milan

I Nerazzurri juga memiliki opsi untuk menjadikan pemain berusia 29 tahun itu berstatus permanen pada akhir musim 2019-2020 dengan mahar 12 juta Euro (setara Rp181 miliar).

Nasib Victor Moses di Chelsea memang terkatung-katung setelah Antonio Conte dilepas manajemen pada musim panas 2018. Demi menyelamatkan karier, pemain berpaspor Nigeria itu memilih dipinjamkan ke Fenerbahce untuk dua musim sejak Januari 2019.

Melansir dari Football Italia, kepindahan ke Inter Milan sempat terhambat karena dokumen dari Fenerbahce belum keluar. Chelsea lantas ikut campur dengan membatalkan kesepakatan peminjaman demi melicinkan proses transfer.

Tanding Tanpa Luis Suarez, Barcelona Takluk dari Valencia

“Saya merasa terhormat bisa berada di sini sebagai pemain Inter. Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah menyambut saya dengan baik. Saya tidak sabar untuk menjalani laga perdana di sini,” ujar sang pemain sayap seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Meski berniat menyelamatkan karier di Turki, Victor Moses justru harus berjuang melawan cedera. Ia hanya tampil sebanyak 23 pertandingan sejak Januari 2019. Di Inter Milan, Moses akan bereuni dengan Antonio Conte yang mengandalkannya sebagai wingback semasa di Chelsea.

Inter Milan memang membutuhkan tambahan pemain di kedua sayap. Selama ini, Antonio Conte hanya bisa mengandalkan Danilo D’Ambrosio di kanan dengan Cristiano Biraghi pada sisi seberang. Moses dan Young kemungkinan besar akan diplot menjadi pelapis buat keduanya.

(Visited 80 times, 1 visits today)