Chelsea vs Barcelona: Laga Penuh Gengsi dan Misi Balas Dendam!

0
1
chelsea vs barcelona

Laga Chelsea vs Barcelona di Stamford Bridge, Rabu (21/2) dinihari WIB jadi yang paling diantisipasi. Chelsea vs Barcelona: Laga Penuh Gengsi dan Misi Balas Dendam!

Liga Champions memanggungkan separuh kedua partai leg pertama babak 16 besar di tengah pekan ini. Sorotan utama mengarah ke duel Chelsea vs Barcelona.Keduanya kembali bertemu setelah terakhir kali pada 2012 silam di babak semifinal.

Kala itu Chelsea sukses menaklukkan Barcelona 3-2 dalam dua leg untuk melaju ke final, lalu menjadi juara. Partai ini akan jadi momen bagi Barcelona membalas kekalahan kala itu.

Laga Akan Dipimpin Oleh Cuneyt Cakir

Dikutip dari Marca, laga penuh gensi dan misi balas dendam itu akan dipimpin oleh wasit asal Turki, Cuneyt Cakir. Cuneyt akan kembali memimpin laga Chelsea dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Sudah enam kali Cakir memimpin pertandingan yang melibatkan Barcelona. Hasilnya adalah satu kali imbang dan sisanya menjadi kemenangan untuk The Catalans.

Chelsea Inginkan Jasa Luis Enrique dan Siap Mendepak Conte!

Lionel Messi punya misi berat saat memperkuat Barcelona tampil di kandang Chelsea dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut. Ia akan berusaha mengakhiri kesialan yang sudah lama berlangsung saat melawan klub Liga Inggris ini. Messi selama ini selalu tampil saat Barcelona melawan Chelsea. Sudah delapan kali ia berlaga melawan The Blues. Tapi ia selalu sial. Tak sekalipun ia bisa mencetak gol.

Nakhoda Chelsea, Antonio Conte, mengaku sudah mengantongi kelemahan Barcelona dan siap mengeksploitasinya. Antonio Conte mengatakan bahwa ia butuh waktu sebulan guna menganalisis permaian Barcelona. Pelatih asal Italia itu juga meminta para anak asuhnya untuk bermain sesempurna mungkin.

Di saat bersamaan dengan laga Chelsea vs Barcelona, Bayern Munich akan menjamu Besiktas. Sementara dua partai terakhir leg pertama babak 16 besar mempertemukan Sevilla vs Manchester United dan Shakhtar Donetsk vs AS Roma. MU, sebagaimana halnya Chelsea, mengemban beban tak kecil mengingat tiga wakil Inggris lainnya sebelumnya memetik hasil positif.

(Visited 1 times, 1 visits today)