Coldplay Bakal Hibur Semua Penggemarnya di Indonesia!

0
1
bakal hibur

Buat kalian yang termasuk penggemar grup band Coldplay, ada kabar gembira nih! Coldplay Bakal Hibur Semua Penggemarnya di Indonesia!

Grup band yang telah terbentuk sejak tahun 1996 ini bakal menyajikan karya terbaru mereka tahun ini. Kali ini bukan berbentuk album ataupun single, melainkan sebuah film.

Film A Head Full of Dreams ini bergenre dokumenter dan berisi momen perjalanan karier Coldplay selama 20 tahun. Kalau lo masih ingat, judul film ini sama seperti judul album terakhir mereka yang dirilis pada 2015 lalu. Coldplay pun juga telah merilis cuplikan filmnya lewat akun Youtube resmi mereka.

Dalam cuplikannya, kalian bisa melihat bagaimana kebersamaan Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland sejak 20 tahun lalu hingga saat ini. Lewat cuplikan ini, lo juga diperlihatkan momen di mana Chris mengakui bahwa dirinya mengalami superstardom setelah meraih kesuksesan saat awal karier Coldplay.

Ingin Tampil Seperti Chris Martin? Coba Gunakan Item Fashion Ini Guys!

Film ini digarap oleh Mat Whitecross, sutradara yang sebelumnya udah sempat menggarap film dokumenter Oasis: Supersonic. Semua potongan gambar dan video yang ada dalam cuplikan di atas diambil langsung oleh Whitecross. Whitecross sendiri merupakan teman kuliah dari para personel Coldplay saat di London.

Film dokumenter A Head Full ofDreams ini rencananya akan dirilis dalam layanan streaming Amazon pada 16 November 2018 mendatang. Sementara, untuk di jaringan bioskop akan dirilis pada 14 November.

Di Indonesia, film dokumenter Coldplay ini bakal tayang di CGV Cinemas, Cinemaxx Theater, Flix Cinema, dan Kota Cinema. Tiketnya akan mulai dijual pada 26 Oktober 2018 dengan harga Rp 75 ribu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Harga Rp 60 ribu berlaku di kota lainnya.

(Visited 186 times, 1 visits today)