Corsa S88 Terpilih Jadi Ban Andalan Gesits yang Bakal Diproduksi Massal Pada Tahun 2019

0
5
corsa s88

Presiden Jokowi Minta Gesits Diproduksi Massal Tahun 2019. Corsa S88 Terpilih Jadi Ban Andalan Gesits yang Bakal Diproduksi Massal Pada Tahun 2019

Resmi dicoba langsung oleh Presiden Jokowi pada Rabu (7/11) kemarin mengitari kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Gesits (Garasindo Electric Scooter Institut Teknologi Sepuluh Nopember) sempat membuat Presiden Jokowi kebingungan karena motor Gesits tidak menimbulkan suara knalpot.

Kehadiran Gesits yang merupakan karya anak bangsa rupanya mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Presiden Jokowi, hingga akhirnya Gesits akan resmi diluncurkan ke publik pada pertengahan Januari 2019 mendatang. Berdasarkan arahan dari Prsiden Jokowi untuk melakukan produksi massal Gesits, rencananya Gesits akan diproduksi sebanyak 60 ribu unit di tahun depan ucap Presiden Jokowi usai audiensi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Diciptakan berbasis teknologi ramah lingkungan, Gesits tidak menggunakan bahan bakar fosil sebagai sumber tenaganya tetapi menggunakan listrik dengan memasang motor berdaya 5KW dengan kecepatan maksimal 100KM/jam.

Tim Jelajah Tangguh Corsa Libas Jalur Tengkorak Menuju Pulau Dewata

100% diproduksi oleh anak bangsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brand ban
motor Corsa mendapat kesempatan yang luar biasa dalam produksi motor Gesits ini.
Pasalnya, ban yang digunakan oleh Gesits adalah produk yang dikeluarkan oleh PT
Multistrada Arah Sarana Tbk, yaitu Corsa S88 yang telah teruji untuk jarak jauh dari Jakarta hingga Bali bersamaan dengan uji coba Gesits.

corsa s88

Akan diproduksi massal pada tahun mendatang, Corsa juga akan melakukan produksi dan distribusi besar-besaran untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang juga ingin
menggunakan ban Corsa S88. Corsa S88 dijual dengan harga eceran tertinggi mulai dari Rp 178,000 hingga Rp 263,000 untuk jenis tubeless dan 152,000 hingga 189,000 untuk jenis tubetype.

Corsa S88 juga bisa didapatkan melalui pembelian di e-commerce Bengkel BOS atau booking service BOS Care. Sebagai informasi, Bengkel yang merupakan anak
erusahaan PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Untuk saat ini, e-commerce yang sudah live untuk penjualan Corsa S88 itu ada Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan mitra kami yang juga sudah bisa menjual Corsa S88 ada di DKI Jakarta, Bandung, Cimahi, Bogor.

(Visited 280 times, 1 visits today)