Dapatkan Olivier Giroud, Chelsea Lepas Batshuayi Ke Dortmund!

0
2
olivier giroud

Perburuan Chelsea akan striker akhirnya berhenti pada Olivier Giroud. Dapatkan Olivier Giroud, Chelsea Lepas Batshuayi Ke Dortmund!

Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund ke Arsenal berdampak buat Olivier Giroud. Pemain yang sudah berseragam Arsenal sejak 2012 itu langsung angkat kaki ke Chelsea.

Evening Standard melaporkan bahwa Arsenal dan Chelsea sepakat di angka GBP 18 juta (setara Rp 342 miliar) untuk striker berusia 31 tahun itu. Di hari terakhir bursa transfer musim dingin, Rabu (31/1/), Chelsea akhirnya mendapatkan Giroud. Striker internasional Prancis itu diikat dengan kontrak selama 18 bulan.

Bergabung Ke Everton, Theo Walcott Siap Tandem Bareng Rooney!

“Chelsea adalah salah satu tim terbesar di Premier League. Mereka mungkin memenangi trofi paling banyak dalam enam atau tujuh tahun terakhir,” Giroud mengatakan seperti dikutip situs resmi Chelsea.

“Ini adalah klub besar dan saya bangga bergabung dengan Chelsea. Saya tidak sabar untuk bermain.”

Chelsea Lepas Michy Batshuayi

Bak efek domino, kedatangan Giroud membuat Michy Batshuayi juga harus pergi dari Chelsea. Batshuayi hengkang ke Borussia Dortmund yang baru ditinggal Aubameyang.

Giroud membela Arsenal sejak 2012. Selama 5,5 tahun berseragam The Gunners, Giroud mencetak 105 gol dari 253 kali penampilan di semua kompetisi. Giroud juga membantu Arsenal memenangi tiga gelar juara Piala FA.

(Visited 2 times, 1 visits today)