Deadpool 2 Versi PG-13: Masih Ada Aksi Kekerasan Namun Lebih Ringan!

0
8
versi PG-13

Sekuel dari film anti-hero berating R tersebut sukses meraup pendapatan global sebesar $734 juta. Deadpool 2 Versi PG-13: Masih Ada Aksi Kekerasan Namun Lebih Ringan!

Pada akhir bulan September lalu telah diumumkan bahwa Deadpool 2 versi PG-13 akan tayang di bioskop. Film yang memang tadinya khusus untuk dewasa karena isinya yang terlalu eksplisit ini akan disunting kembali agar sesuai untuk umur remaja.

Para penulis Deadpool 2 pun akhirnya angkat bicara mengenai alasannya dalam wawancara bersama CinemaBlend. Mereka mengatakan bahwa mereka ingin sekuel film Deadpool ini bisa ditonton oleh lebih banyak orang. Selain itu, mereka juga akan menambahkan beberapa elemen baru untuk menghibur para penonton dewasa yang sudah menonton sekuel ini sebelumnya.

Karakter Deadpool sudah cukup mencolok daripada protagonis dari buku komik lainnya. Hal itu karena kebiasaannya untuk berbicara langsung ke kamera dan menggunakan bahasa-bahasa yang kasar. Dengan 20th Century Fox yang memperbolehkan mereka memiliki rating Dewasa, Deadpool menjadi semakin berbeda dari film superhero lainnya.

Mantep! 5 Hit Top 40 Celine Dion Ini Duluan Panas Sebelum Ashes Si Deadpool

Fox sendiri mengambil waktu satu hari untuk syuting adegan-adegan baru dan mereka ulang adegan sebelumnya. Nah, baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa ‘Once Upon a Deadpool’ akan dirilis secara terbatas pada tanggal 12 Desember.

Untuk setiap pembelian tiket ‘Once Upon a Deadpool’, satu dolar akan disumbangkan ke program amal Reynold; F*** Cancer, yang telah berganti menjadi Fudge Cancer agar sesuai dengan rating film tersebut.

‘Once Upon a Deadpool’ sendiri akan menceritakan tentang Deadpool yang periang membacakan cerita pengantar tidur tentang dirinya kepada Fred Savage; yang memainkan versi dewasa karakternya dalam ‘The Princess Bride’.

Sebuah film Deadpool dengan rating PG-13 yang dibintangi Reynolds bisa seperti Disney telah menyelesaikan akuisisi Fox dan secara resmi menjadikan X-Men waralaba di sebagian besar dari Marvel Cinematic Universe yang ramah keluarga.

(Visited 196 times, 1 visits today)